Lowongan Kerja PT Printec Perkasa

Sansico Group adalah grup perusahaan yang diakui secara internasional yang menawarkan berbagai solusi manufaktur, percetakan dan pengemasan, ditambah dengan logistik dan manajemen rantai pasokan.

Saat ini PT Printec Perkasa sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru di bulan Juli 2020. Di era digital ini, Anda dapat menggunakan situs lokerpintar.id atau follow instagram @lokerpintar untuk mendapatkan informasi terbaru tentang lowongan pekerjaan. Salah satunya adalah lowongan pekerjaan untuk PT Printec Perkasa, yang saat ini mencari calon pekerja yang siap mengisi posisi yang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini, tentu saja mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Berikut ini adalah posisi yang saat ini tersedia bagi Anda pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda dengan PT Printec Perkasa dengan kualifikasi berikut.


Lowongan Kerja PT Printec Perkasa

Laboratory Supervisor

  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 Analisis Kimia atau setara
  3. Pengalaman minimum 3 tahun di lab
  4. Ulet, mandiri dan menguasai instrumen lab.
  5. Bersedia di tempatkan di cikarang
Close date: –

Cara melamar:

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan untuk bekerja di PT Printec Perkasa, tentu saja Anda harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan file lamaran pekerjaan yang tertata dengan rapi. Untuk pendaftaran, Lowongan Kerja PT Printec Perkasa dapat dilakukan dengan mekanisme berikut.

Bagi Anda yang sesuai dengan Kualifikasi dan cocok dengan pekerjaan di atas , Silahkan Email: [email protected]

Untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari, anda dapat follow instagram @lokerpintar. Seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!