Tes Kepribadian: Inisiatif & Kreatifitas

Tes Kepribadian: Inisiatif & Kreatifitas | Kreativitas adalah tindakan mengubah ide-ide baru dan imajinatif menjadi kenyataan. Kreativitas dicirikan oleh kemampuan untuk memahami dunia dengan cara baru, menemukan pola tersembunyi, membuat hubungan antara fenomena yang tampaknya tidak terkait, dan menghasilkan solusi. Kreativitas melibatkan dua proses: berpikir, kemudian menghasilkan.

Beberapa orang mengatakan kreativitas tidak ada hubungannya dengan inovasi, bahwa inovasi adalah disiplin, menyiratkan bahwa kreativitas. Saya tidak setuju. Kreativitas juga merupakan disiplin dan bagian penting dari persamaan inovasi. Tidak ada inovasi tanpa kreativitas. Metrik utama dalam kreativitas dan inovasi adalah penciptaan nilai.

Efek dari meningkatnya kompleksitas menuntut para CEO dan timnya untuk memimpin dengan kreativitas yang berani, terhubung dengan pelanggan dengan cara yang imajinatif, dan merancang operasi mereka untuk kecepatan dan fleksibilitas guna memposisikan organisasi mereka untuk kesuksesan abad kedua puluh satu.

Inisiatif adalah awal dari sesuatu, dengan harapan akan terus berlanjut. Pemerintah dan bisnis memulai inisiatif setiap saat. Anda juga dapat berbicara tentang inisiatif sebagai kualitas pribadi. Seseorang dengan inisiatif termotivasi untuk melakukan sesuatu. Jika Anda mengambil inisiatif, Anda bersedia menyelesaikan berbagai hal sendiri.

Petunjuk soal
Jawablah pertanyaan ini secara spontan sesuai dengan diri anda. Tanpa berpikir lama. Jawab yang paling sesuai dengan diri anda.

Tes Kepribadian Inisiatif & Kreatifitas

Selamat mengerjakan Tes Inisiatif & Kreatifitas

Rekomendasi menggunakan komputer atau laptop, namun jika menggunakan smartphone sebaiknya gunakan browser Chrome, Opera atau UC Browser

Perhatian:

  1. Pastikan posisi anda sudah tenang dan nyaman
  2. Mulai jika anda rasa sudah nyaman

Tips Meningkatkan Kreatifitas:

  1. Cobalah mengerjakan suatu rutinitas dengan cara yang berbeda dari biasanya
  2. Cobalah pergi ke kantor dengan rute atau kendaraan yang berbeda
  3. Cobalah berfikir sesuatu ide yang belum pernah terlintas dalam benak
  4. Cobalah sering-sering bertukar ide dan gagasan dengan orang lain yang lebih pintar

Coba tes kepribadian lainnya di Tes Kepribadian Online Gratis


Mulai sekarang…!!

0%

Ketika sedang melakukan presentasi, kancing baju Pak Benny, yang juga atasan anda, terlepas satu buah di bagian perut. Hal ini sangat mengganggu jalannya presentasi. Namun tampaknya tak ada yang berani memberitahu Pak Benny. Bagaimana sikap anda ?

Correct! Wrong!

Saya mengajukan suatu usulan untuk atasan saya namun usulan tersebut menurut atasan saya kurang tepat. Sikap saya adalah …

Correct! Wrong!

Seorang kawan memiliki isteri yang akan melahirkan, dan karena tidak memiliki biaya Rumah Sakit, maka dia meminjam uang dari anda, padahal uang anda hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Correct! Wrong!

Pimpinan kantor menggelar rapat kerja membahas penyusunan rencana kerja untuk tahun anggaran depan. Setiap pegawai diharapkan mempersiapkan usulan untuk kegiatan tahun depan. Respon saya...

Correct! Wrong!

Organisasi saya sedang mengalami masalah internal, sikap saya

Correct! Wrong!

Saya ditugaskan di front office untuk melayani tamu pimpinan. Pada saat pimpinan saya tidak berada di tempat dan ada tamu pimpinan yang memerlukan keputusan segera, sedangkan atasan tidak dapat dihubungi, maka sikap saya adalah …

Correct! Wrong!

Kinerja organisasi berjalan cukup efisien, namun pimpinan terkesan mengontrol situasi dengan sangat ketat. Sikap saya adalah …

Correct! Wrong!

Tes Inisiatif & Kreatifitas
Inisiatif & Kreatifitas Tinggi

Cara Melatih Kreatifitas Berpikir dan Bertindak Kreatif

Anda memiliki Inisiatif & Kreatifitas Tinggi, terus pertahankan..

kreatif cowok

Anda memiliki Inisiatif & Kreatifitas sedang, tingkatkan yaa..
Inisiatif & Kreatifitas Rendah

kreatifitas

Anda memiliki Inisiatif & Kreatifitas Rendah, tingkatkan terus..

Share your Results:

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.
error: Content is protected !!