Gaji PT Kontak Perkasa Futures dan Tunjangan

Berapa Gaji PT Kontak Perkasa Futures dan Tunjangan? Di Indonesia sendiri terdapat ribuan perusahaan di berbagai bidang yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Gaji PT Kontak Perkasa Futures dan Tunjangan

Tentu saja besaran pendapatan yang akan diterima berbeda-beda tergantung dari faktor-faktor tertentu. Salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai jenjang karir dan berbagai jumlah pendapatan bagi karyawannya adalah PT. Kontak Mighty Futures.

Memiliki pekerjaan tetap tentu menjadi harapan semua orang. Banyak orang beranggapan bahwa kestabilan posisi pekerjaan seseorang dapat menjamin kestabilan kondisi keuangan orang tersebut.

Hal inilah yang menyebabkan banyak orang berlomba-lomba mencari pekerjaan dengan jabatan dan gaji yang tinggi.

Ada banyak hal tentang PT. Kontak Perkasa Futures yang disorot masyarakat mulai dari gaji PT. Kontak Perkasa untuk posisi yang mendukung jenjang karir di perusahaan ini.

PT. Kontak Perkasa Futures sendiri merupakan salah satu perusahaan pialang berjangka terkemuka di Indonesia.

A. Tentang PT Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures adalah perusahaan yang tergabung dalam PT. Bursa Berjangka Jakarta dan PT. Kliring Berjangka (Persero) Indonesia.

Selain itu, PT. Kontak Perkasa Futures juga telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) sehingga setiap kegiatan operasional yang dijalankannya terjamin kualitasnya karena diawasi oleh BAPPEBTI.

PT. Kontak Perkasa Futures memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun beberapa kota di Indonesia yang dijadikan sebagai cabang broker PT. Kontak Perkasa Futures meliputi:

  • Jakarta
  • Yogyakarta
  • Bali
  • Makassar
  • Surabaya
  • Bandung
  • Semarang

Ketujuh kota tersebut dikenal sebagai kawasan industri dengan standar upah minimum karyawan yang sangat beragam, sehingga kemungkinan besar gaji karyawan PT. Kontak Perkasa di beberapa kota ini juga berbeda.

Meski hanya memiliki 7 cabang broker di Indonesia, PT. Kontak Perkasa Futures terus memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat di seluruh Indonesia.

Produk dan Layanan PT Kontak Perkasa Futures

Ketika membahas gaji yang ditawarkan oleh suatu perusahaan, tentunya produk atau jasa yang diberikan oleh perusahaan tersebut juga harus masuk dalam pembahasan utama.

Hal ini dikarenakan produk suatu perusahaan merupakan aset utama yang memberikan pendapatan bagi perusahaan.

Legalitas perusahaan yang jelas dan jenis komoditi yang ada dinilai berpengaruh besar terhadap gaji PT. Kontak Perkasa. Berbagai komoditi yang diperdagangkan oleh PT. Kontak Perkasa Futures meliputi:

  • Kontrak Berjangka Olein
  • Kontrak Berjangka Emas
  • KB Emas 250gr
  • HKK50_BBJ & KHH5U_BBJ
  • JPK50_BBJ & JPK5U_BBJ
  • XUL10 & XULF
  • GU1010_BBJ & GU10F_BBJ
  • EU1010_BBJ & EU10F_BBJ
  • AU1010_BBJ & AU10F_BBJ
  • UC1010_BBJ & UC10F_BBJ
  • UJ1010_BBJ & UJ10F_BBJ

Komoditas finansial di atas merupakan produk andalan yang dapat dilayani oleh PT Kontak Perkasa Futures. Dengan banyaknya produk, tidak heran jika gaji PT Kontak Perkasa Futures juga berada dalam kisaran yang cukup tinggi.

Komoditas yang diperdagangkan oleh PT. Kontak Perkasa Futures memang merupakan komoditi finansial seperti investasi dan lain sebagainya.

Komoditas ini tentunya memiliki mekanisme perdagangan khusus sehingga karyawan yang bekerja di PT. Kontak Perkasa Futures juga harus memiliki keahlian khusus untuk menangani proses trading agar proses trading dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur yang ada.

B. Tunjangan PT Kontak Perkasa Futures

Selain mendapatkan gaji, karyawan di PT Garam juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain:

  1. Tunjangan Kesehatan dan Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan)
  2. Bonus Bulanan
  3. Bonus Akhir Tahun
  4. Tunjangan Jabatan
  5. Dll

Baca juga: Gaji Teller BCA dan Tunjangan

C. Berapa Gaji PT Kontak Perkasa Futures?

Gaji PT Kontak Perkasa Futures dan Tunjangan

Bekerja sebagai karyawan PT. Kontak Perkasa Futures, terdapat berbagai macam posisi atau jabatan yang dapat diisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Berikut beberapa posisi karyawan beserta kisaran gaji PT Kontak Perkasa Futures yang bisa dijadikan referensi bagi anda yang ingin melamar pekerjaan di PT Kontak Perkasa Futures:

NoPosisiBesaran Gaji / Bulan
1Adminstrasi / Pelayanan PelangganRp. 1 Jt – 2 Jt/ Bulan
2Business ConsultantRp. 2,5 Jt – 3 Jt/ Bulan
3Penjual / Pengembang BisnisRp. 2,5 Jt – 3 Jt/ Bulan
4Staf AdministrasiRp. 2,8 Jt – 3.5 Jt/ Bulan
5Staf Business AnalystRp. 2.8 Jt/ Bulan
6Staf Finansial ConsultantRp. 2.3 Jt/ Bulan
7Staf KeuanganRp. 3.5 Jt/ Bulan
8Staf ManagementRp. 2 Jt – 4 Jt/ Bulan
9Staf MarketingRp. 3 Jt – 4 Jt/ Bulan
10Staf TelemarketerRp. 2 Jt/ Bulan
11Staff ITRp. 2 Jt – 3 Jt/ Bulan
12Teknologi InformatikaRp. 2 Jt – 3 Jt/ Bulan
13TelemarketingRp. 1 Jt – 2 Jt/ Bulan

Selain posisi di atas, PT. Kontak Perkasa Futures masih memiliki beberapa posisi lain yang berfungsi sebagai penunjang operasional perusahaan secara keseluruhan.

Tentu saja, kisaran gaji di atas dapat berubah tergantung pada kinerja dan penempatan cabang perusahaan. Sampai saat ini PT. Kontak Perkasa Futures memiliki 7 cabang broker di Indonesia yang berlokasi di beberapa kota besar.

Dengan tersebarnya PT Kontak Perkasa Futures, tentunya gaji PT Kontak Perkasa Futures mungkin juga berbeda di setiap cabang.

Baca juga: Gaji Pramugari Kereta Api dan Tunjangan

Kesimpulan

Dengan tingkat upah yang cukup tinggi dan fasilitas kerja yang baik, banyak orang yang ingin bergabung sebagai karyawan PT Kontak Perkasa Futures.

Untuk dapat bergabung sebagai karyawan PT Kontak Perkasa Futures, ada 2 cara yang bisa dilakukan antara lain dengan melamar pekerjaan langsung ke cabang pialang walaupun perusahaan belum membuka lowongan kerja atau menunggu perusahaan membuka lowongan kerja.

Jika Anda berhasil melewati beberapa tahapan seleksi pekerjaan di PT Kontak Perkasa Futures, Anda biasanya akan mendapatkan informasi mengenai gaji PT Kontak Perkasa Futures.

Sama seperti perusahaan lain, Anda juga bisa mendiskusikan gaji yang akan Anda terima sesuai dengan kualifikasi dan keahlian Anda.

Memiliki keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan adalah cara terbaik untuk mendapatkan posisi pekerjaan yang stabil. Dengan posisi pekerjaan yang stabil, kondisi keuangan Anda juga akan perlahan stabil sehingga kehidupan Anda juga akan membaik.

Sekian artikel mengenai Gaji PT Kontak Perkasa Futures dan Tunjangan, semoga bermanfaat.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.
error: Content is protected !!