Gaji Bina BNI dan Tunjangan

Bagaimana Sistem Gaji Bina BNI dan Tunjangan? BNI Bina Gaji yang merupakan program pelatihan seperti magang dari Bank BNI untuk dapat menjadi pegawai dan berkarir disana.

Sistem Gaji Bina BNI dan Tunjangan

Melalui program ini, Anda yang merupakan fresh graduate akan dilatih untuk dapat bekerja di Bank BNI.

Program Bina BNI ini memberikan kesempatan bagi Anda yang merupakan lulusan baru dan ingin bekerja di dunia perbankan.

Lalu, berapa gaji Bina BNI? akan kami ulas secara lengkap mulai dari gaji, tunjangan, persyaratan hingga cara masuk dan tahapan tesnya.

Penempatan dapat menyesuaikan dengan kinerja Anda dan juga posisi yang kosong. Seperti teller, kantor bank dan customer service dapat diisi oleh program BNI Bina ini. Berikut ulasan lengkapnya:

A. Tunjangan Bina BNI

Perlu Anda ketahui terlebih dahulu penghasilan selain gaji yang akan Anda dapatkan jika bekerja sebagai Bina BNI, tunjangan binaan BNI ini cukup besar dibandingkan program lain di bank pesaing dengan status yang sama, yaitu magang. Berikut rincian gaji untuk gedung BNI:

  1. Gaji pokok, yang umumnya lebih besar dari upah minimum regional dan upah minimum
  2. Tunjangan kinerja
  3. Bonus layanan bertahun-tahun dan bonus tahunan
  4. Tunjangan penampilan atau perawatan
  5. Insentif untuk makan per hari
  6. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  7. Bonus dan tunjangan teller
  8. Insentif lain seperti THR dll.

B. Berapa Gaji Bina BNI?

Berapa gaji untuk membangun BNI? Pertanyaan yang paling sering diajukan. Pertanyaan ini bahkan mengemuka pada tahap tes rekrutmen yang diadakan di Bina BNI.

Tentu saja, BNI juga tidak sembarangan memilih pegawainya. Untuk itu, guna memaksimalkannya, maka tentunya ada gaji untuk menunjang profesionalitas seseorang.

Meskipun merupakan program magang dan kontrak selama 3 tahun. Tapi tentu saja Anda akan dibayar. Dan pertanyaannya berapa gaji BNI Internship?

Umumnya, gaji bina BNI adalah Rp 3.500,00 – Rp 4.500.000 sesuai wilayah dan kinerja masing-masing. Bahkan bisa lebih besar ketika Anda mendapatkan bonus dan fasilitas lainnya.

C. Apa keuntungan Bina BNI?

Selanjutnya kita akan membahas keuntungan atau jenjang karir jika diterima di program ini. Seperti yang telah kami informasikan Anda akan terikat kontrak selama 3 tahun dengan perpanjangan kontrak setahun sekali.

Bagi Anda yang lulusan SMA, besaran gaji yang Anda dapatkan bisa dikatakan cukup besar dengan karir yang bagus di bank BNI ini.

Lulusan S1 juga bisa dikatakan baik bagi anda yang ingin mencari pengalaman kerja, apalagi jika ingin bekerja di dunia perbankan.

Pasalnya, setelah masa kontrak Anda habis Anda akan mendapatkan sertifikat untuk program magang Bina BNI ini. Dan tentunya sertifikat ini dapat menambah persyaratan Anda dalam melamar pekerjaan di sektor perbankan lainnya.

Lalu, apakah program ini bisa menjadi pegawai tetap di bank BNI?

Jawabannya adalah ya, karena jika Anda berkompeten dan memiliki kinerja yang baik, maka tentunya Anda dapat diangkat menjadi pegawai tetap di Bank BNI. Tentu akan ada tes pertama untuk pengangkatan pegawai.

Namun bukan tidak mungkin jika Anda mendapatkan kesempatan untuk merekrut karyawan, terutama ketika ada posisi yang kosong.

D. Cara Bergabung Bina BNI

Sistem Gaji Bina BNI dan Tunjangan

Meski kontrak 3 tahun, pengalaman dan ilmu yang akan Anda dapatkan akan sangat bermanfaat. Belum lagi gaji yang akan Anda dapatkan juga.

Dan tentunya gaji tersebut sangat menggiurkan bagi anda yang masih belum memiliki pengalaman kerja.

Semakin berkembangnya bank BNI di Indonesia juga berbanding lurus dengan kebutuhan sumber daya manusia yang tersebar di daerah.

Dengan program ini diharapkan akan muncul sumber daya manusia yang muda dan bersemangat untuk mengisi berbagai posisi di Bank BNI.

1. Persyaratan masuk Bina BNI

  1. Pria dan wanita max 25 tahun
  2. Memiliki tinggi badan minimal 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita
  3. Penampilan yang menarik
  4. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat, D3 dan fresh graduate S1
  5. Siap tidak menikah selama masa pendidikan dan kontrak 3 tahun
  6. Memiliki rekening tabungan bank BNI
  7. Dan kualifikasi dan persyaratan lainnya.
  8. Pendaftaran dapat Anda cek di website karir Bina BNI di internet.

2. Syarat Dokumen masuk Bina BNI

  1. CV terbaru
  2. Ijazah dan transkrip terbaru
  3. SKCK yang masih aktif
  4. Foto berwarna dan foto seluruh badan

F. Proses Seleksi Rekrutmen BNI Bina

Berikut tahapan tes BNI Bina menurut review kami:

  1. Tes administrasi Bina BNI
  2. Wawancara Awal Bina BNI
  3. Wawancara Pengguna tahap pertama
  4. Tes Psikologi Pengembangan BNI
  5. Wawancara Psikolog
  6. Wawancara Pengguna tahap kedua
  7. MCU atau tes medis
  8. Mengajukan dan menandatangani kontrak
  9. Jika Anda telah melalui tahapan tes di atas, maka Anda akan berstatus OJT atau on job training. Disini anda akan menjalani masa pendidikan selama 6 hari dan juga pelatihan selama 14 hari.

Baca juga: Sistem Gaji Indomaret dan Tunjangan

Kesimpulan

Itu sebesar gaji gedung BNI untuk program magang. Menurut kami, bagi anda yang ingin mendapatkan pengalaman kerja Bina BNI dan ingin bekerja di dunia perbankan. Maka program ini bisa menjadi solusi bagi Anda untuk berkarir.

Bahkan dengan status kontrak, jika Anda lulus dari program ini Anda akan mendapatkan sertifikat pendidikan dan pelatihan sebagai pegawai bank BNI.

Dan ini adalah modal awal bagi Anda untuk dapat mencari pekerjaan dengan status pengalaman kerja sebelumnya.

Terima kasih telah membaca artikel kami mengenai Sistem Gaji Bina BNI dan Tunjangan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba untuk Anda.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.
error: Content is protected !!