8 Deretan Pekerjaan dengan Gaji diatas UMR Bandung 2020

Memiliki gaji UMR adalah salah satu impian bagi banyak orang. Pasalnya pendapatan UMR mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup selama sebulan. Beberapa wilayah memiliki gaji UMR yang berbeda, misalnya saja Bandung.

Jika anda ingin bekerja di Bandung dan mendapatkan upah UMR, anda harus mengetahui deretan pekerjaan yang cocok. Yuk simak deretan pekerjaan Gaji UMR Bandung 2020 yang wajib anda tahu.

Deretan Pekerjaan dengan Gaji diatas UMR di Bandung

1. Teknologi Informasi dan Komunikasi

Seiring berkembangnya teknologi, pekerjaan satu ini juga bertumbuh secara pesat. Dalam dunia kerja, anda bisa memilih untuk menjadikannya sebagai pekerjaan dengan gaji UMR di kota tersebut.

Anda bisa memilih beberapa divisi seperti perangkat lunak, perangkat keras, sistem informasi dan IT business Development. Sebagai sebuah software engineering, anda bisa mendapatkan gaji berkisar 3,5 juta hingga 15 juta.

Hal ini tergantung dari pengalaman kerja yang anda miliki. Dengan gaji tersebut, anda bisa memenuhi segala kebutuhan selama satu bulan kedepan. Apalagi Kota Bandung adalah daerah dengan tingkat perusahaan IT yang lumayan tinggi.

Anda bisa melamar sebagai Country Manager dengan gaji yang tidak main main. Perlu diketahui juga jika pekerjaan dalam bidang IT akan selalu dibutuhkan di semua tempat.

2. Staff Perbankan

Diantara banyak sekali kesempatan kerja, salah satu lowongan pekerjaan yang akan mendapatkan gaji UMR Bandung 2020 adalah staff perbankan. Pekerjaan ini sangat cocok untuk anda yang baru saja lulus S1.

Anda bisa mengambil beberapa posisi awal yang ditawarkan di dalam bank tersebut. Beberapa diantaranya adalah teller bank, petugas operasi bank dan petugas keuangan.

Biasanya dengan bekerja di bank, maka anda akan mendapatkan gaji UMR yang mencapai 5 juta rupiah. Anda bisa meniti karir untuk kedepanya sehingga bisa mendapatkan gaji yang lebih. Sehingga pendapatan yang anda miliki bisa mencapai dua digit.

Anda juga bisa menjadi Direktur Keuangan dengan gaji hingga tiga digit. Hal ini tentu sangat menggiurkan bagi para fresh graduate yang baru saja melepas status mahasiswanya.

3. Fast Moving Consumer Goods (FMCG)

FMCG adalah salah satu bidang industri yang cukup pesat di Indonesia. FMCG adalah pekerjaan menjual produk dengan cepat dengan tingkat harga yang relatif rendah. Untuk bisa memulai pekerjaan ini, maka anda bisa memulai dari petugas kontrol dokumen, admin dan encoder.

Gaji yang ditawarkan pun cukup besar dan bisa mencapai UMR kota Bandung. Anda akan mendapatkan gaji tiga hingga 4 juta rupiah dengan melakukan pekerjaan tersebut.

Namun jika anda ingin mendapatkan gaji yang lebih tinggi, maka anda bisa meniti jenjang karir hingga menjadi seorang manager. Jika anda berhasil menjadi seorang manager perusahaan yang bisa mendapatkan gaji hingga dua digit.

Dengan penghasilan melampaui gaji UMR Bandung 2020, anda bisa memulai untuk menabung dan membeli kebutuhan yang diperlukan. Bahkan anda juga bisa mendapatkan gaji tiga digit jika terus meniti karir hingga menjadi seorang direktur.

4. Konstruksi dan Properti

Jika anda adalah seorang lulusan teknik sipil dan arsitektur, maka ada baiknya untuk mencoba melamar pekerjaan menjadi seorang bidang konstruksi atau properti.

Banyak sekali perusahaan BUMN yang menjanjikan gaji besar dengan fasilitas yang menarik. Hal ini tentu menjadi peluang yang sangat bagus untuk karir anda. Menjadi seorang konstruksi dan properti pada posisi awal akan langsung mendapatkan gaji UMR.

Sebagai lulusan awal, biasanya anda akan mendapatkan pelatihan atau biasa dikenal dengan On the Job Training (OJT). Selama masa pelatihan tersebut, anda akan mendapatkan gaji yang cukup besar.

Jenjang karir berikutnya, anda bisa meraih posisi untuk menjadi Projek Manager yang bisa mendapatkan gaji dua digit. Namun anda tentu harus memenuhi kualifikasi dari perusahaan yang dibutuhkan.

5. Pertambangan

Tak perlu diragukan lagi, jika pertambangan di Indonesia banyak sekali diminati oleh perusahaan di Indonesia. Namun sayangnya anda harus kuat dan betah untuk bekerja jauh dari rumah.

Kabar baiknya anda akan mendapatkan gaji yang sebanding dan sesuai dengan hasil jerih payah anda. Sebagai seorang lulusan baru fakultas teknik, anda bisa langsung merasakan gaji UMR Bandung 2020 yaitu sebesar 10 juta hingga 40 juta rupiah.

Kisaran gaji ini tentu akan terus bertambah seiring anda juga naik jabatan. Kisaran gaji yang dipegang oleh seorang Chief Operating Officer bisa mendapatkan gaji rata rata hingga 250 juta hingga 300 juta.

Dengan gaji yang cukup besar ini tak heran jika banyak orang yang mengingingkan gaji tersebut. Namun anda harus tahan dengan tekanan dari perusahaan tersebut.

6. Konsultan Keuangan

Salah satu pekerjaan yang banyak diincar dalam konsultan keuangan adalah posisi internal audit. Untuk bisa merasakan gaji sesuai dengan UMR Bandung, anda harus meniti karir sebagai konsultan adit yang memiliki tugas untuk melakukan pemeriksaan bukti bukti transaksi dari perusahaan.

Gaji yang ada dapatkan sebagai fresh graduate S1 atau pengalaman 1 hingga 3 tahun akan mendapatkan gaji sebesar 5 juta rupiah.

Namun jika anda sukses untuk meniti karir, maka anda bisa mendapatkan gaji yang lebih besar lagi. Apalagi anda bekerja sebagai seorang direktur dalam perusahaan sehingga bisa mendapatkan penghasilan lebih dari gaji UMR Bandung 2020 yaitu mencapai 160 juta.

Dengan pekerjaan ini anda bisa menabung untuk kebutuhan di masa yang akan datang. Namun untuk menjadi konsultan keuangan, anda harus lebih teliti untuk melakukan pengecekan transaksi.

Baca juga: Pekerjaan dengan Gaji diatas UMR Bandung 2020

7. Departemen Sumber Daya Manusia

SDM adalah salah satu bagian yang paling penting dalam sebuah perusahaan. Jika anda memiliki kualifikasi yang sesuai seperti memiliki pengalaman 3 hingga 6 tahun, maka anda akan mendapatkan gaji sebesar 8 hingga 220 juta.

Setelah mendapatkan pengalaman 10 tahun, maka anda bisa menjadi seorang direktur SDM yang bisa mendapatkan penghasilan hingga 250 juta.

8. Bidang Perpajakan

Tidak jauh berbeda dari keuangan, di bidang perpajakan anda bisa memulai karir dengan menjadi Playroll Clerk. Anda akan bertugas sebagai pembuat laporan bulanan untuk gaji karyawan, kontrol absensi karyawan seluruh departemen dan lain sebagainya.

Untuk para lulusan S1 atau mengalami pengalaman 1 hingga 2 tahun akan mendapatkan gaji mulai dari 3,5 juta hingga 4,5 juta.

Tentunya anda bisa merintis karir dan naik jabatan menjadi seorang direktur dengan penghasilan yang cukup fantastis. Anda bisa mendapatkan gaji hingga 130 juta jika menjadi seorang ahli dalam bidang perpajakan.

Namun anda akan dituntut untuk lebih telaten dan ulet dalam mempersiapkan kebutuhan selama di kantor tersebut. Dengan upah yang cukup besar ini tentu akan melampaui gaji UMR Bandung 2020. Bagaimana tertarik mencoba?

Untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang sesuai, maka anda harus memperhatikan kualifikasi yang ada di dalam diri anda. Dengan begitu, maka anda bisa mendapatkan gaji yang cukup besar dan layak lebih dari UMR yang ada.

Anda harus aktif untuk mencari pekerjaan yang cocok sehingga anda akan merasa lebih nyaman saat bekerja. Yang tak kalah penting, anda juga


Sudah pahamkah anda?

0%

Jika anda adalah seorang lulusan teknik sipil dan arsitektur, pekerjaan apa yang sebaiknya anda lamar?

Correct! Wrong!

Jika anda adalah seorang lulusan teknik sipil dan arsitektur, maka ada baiknya untuk mencoba melamar pekerjaan menjadi seorang bidang konstruksi atau properti.

Industri apa yang sedang berkembang pesat saat ini?

Correct! Wrong!

FMCG adalah salah satu bidang industri yang cukup pesat di Indonesia. FMCG adalah pekerjaan menjual produk dengan cepat dengan tingkat harga yang relatif rendah

Berapa kisaran Gaji yang ada dapatkan sebagai fresh graduate S1 untuk pekerjaan internal audit?

Correct! Wrong!

Gaji yang ada dapatkan sebagai fresh graduate S1 atau pengalaman 1 hingga 3 tahun akan mendapatkan gaji sebesar 5 juta rupiah.

Berapa rata-rata range gaji untuk divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi di Bandung?

Correct! Wrong!

Anda bisa memilih beberapa divisi seperti perangkat lunak, perangkat keras, sistem informasi dan IT business Development. Sebagai sebuah software engineering, anda bisa mendapatkan gaji berkisar 3,5 juta hingga 15 juta.

Berapa kisaran Gaji yang ada dapatkan sebagai fresh graduate S1 untuk Bidang Perpajakan?

Correct! Wrong!

Pekerjaan dengan Gaji diatas UMR Bandung 2020
Anda sudah mengetahui range gaji di Bandung

Yeeee... Anda sudah mengetahui range gaji di Bandung
Anda belum mengetahui range gaji di Bandung

Anda belum mengetahui range gaji di Bandung, baca lagii yukkk...

Share your Results:

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!