Bocoran Lolos Seleksi Tes di Toyota Auto 2000

Bagaimana Bocoran Lolos Seleksi Tes di Toyota Auto 2000? Kali ini kami akan mengulas tips dan tes pengalaman apa saja agar Anda bisa diterima di Auto 2000.

Bocoran Lolos Seleksi Tes di Toyota Auto 2000

Apakah Anda tahu apa itu Auto2000? Ya tentu anda sudah tahu kalau Auto 2000 merupakan dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia

Bahkan di Indonesia Auto 2000 ini berlokasi di seluruh kota besar di Indonesia, kecuali Jambi, Bengkulu dan Yogyakarta menurut pengalaman pribadi saya.

Auto 2000 yang merupakan produsen dan dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia kerap melakukan rekrutmen calon karyawan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat berguna untuk Anda:

Tahapan Seleksi Karyawan di Toyota Auto 2000

1. Pemilihan file

Lengkapi file yang diminta dan usahakan selalu update data pribadi Anda dan kirimkan file Anda ke HRD Auto 2000
Tahap pertama yang akan kamu hadapi adalah psikotes

2. Tes Psikotes

Dengan soal-soal diantaranya tes matematika dasar, seri angka, tes psikologi data diri, tes logika dasar, tes psikologi gambar, gambar pohon dan manusia dan lain-lain.

3. Tes Kepribadian

Biasanya terdiri dari, melanjutkan gambar 8 kotak, gambar manusia, gambar pohon, dan melanjutkan cerita. terkadang juga memilih pernyataan a dan b sebanyak 250 soal.

Tes ini tidak membutuhkan banyak belajar, kemungkinan gagal tes ini di bawah 10%, selama kita waras alias tidak psikopat, tidak brutal, dan tidak memiliki kelainan seksual, kita pasti akan lulus.

Secara konsep, kita bisa menggambar kotak 8 berdasarkan insting, tidak ada jawaban yang salah, senyaman kita, kita bisa melihat gambar yang bagus di google.

4. Wawancara HRD

Tahap selanjutnya setelah psikotes adalah wawancara HRD. Pertanyaannya seputar kehidupan pribadi Anda seperti pengalaman kerja, pengalaman kuliah, pengalaman organisasi dan lain-lain.

Sebutkan juga keterampilan dan kontribusi apa yang akan Anda berikan untuk Auto 2000 jika Anda lulus tes wawancara ini.

5. Pemeriksaan Medis

Bocoran Lolos Seleksi Tes di Toyota Auto 2000

Medical Check Up adalah langkah selanjutnya jika Anda lolos tahap wawancara HRD. Persiapkan fisik Anda sebaik mungkin. Juga cobalah untuk tidak begadang selama tahap tes ini.

Perbanyak minum air putih dan jaga kesehatan tubuh. Tes kali ini meliputi tes fisik tubuh, tes tekanan darah, tes sampel darah dan urin, serta tes x-ray.

Hasil medical check up akan keluar 3 hari kemudian. Jika hasilnya fungsi organ anda baik dan normal, bisa dipastikan anda akan diterima bergabung dengan Auto 2000

Terima kasih. Semoga bisa lulus dan menjadi karyawan di tempat yang Anda inginkan. Sekian artikel tentang Bocoran Lolos Seleksi Tes di Toyota Auto 2000, semoga bermanfaat.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.
error: Content is protected !!