Gaji PT Pura Barutama dan Tunjangan

Berapa Gaji PT Pura Barutama dan Tunjangan? Jika kita berbicara tentang gaji di sebuah PT atau perusahaan tentunya berbeda-beda tergantung posisinya, begitu juga dengan PT Pura Barutama

Gaji PT Pura Barutama dan Tunjangan

Namun yang jelas tentunya PT Pura Barutama memberikan gaji yang terbilang lumayan atau worth it menurut mereka. posisi masing-masing, jika ingin mengetahui nominal gaji silahkan lihat daftar dibawah ini.

Sebelum kita melihat gaji karyawan PT Pura Barutama tentunya tidak ada salahnya jika kita mengetahui tentang PT Pura Barutama kan, PT Pura Barutama berdiri sejak tahun 1908 yang berawal dari sebuah usaha percetakan kecil-kecilan

Namun seiring dengan pertumbuhan dan perkembangannya yang baik. Sebuah usaha percetakan kini telah berubah menjadi PT besar, dan tentunya banyak karyawan.

A. Tentang PT Pura Barutama

Pada tahun 1908, Pura yang awalnya hanya sebuah percetakan kecil, kini telah berubah menjadi sebuah perusahaan. Kemudian pada tahun 1970, di bawah kepemimpinan generasi ketiga Jacobus Busono perusahaan berkembang pesat hingga menjadi industri modern Pura Group seperti yang kita kenal sekarang.

Filosofi Pura adalah menghasilkan produk-produk inovatif berteknologi tinggi yang dapat menggantikan impor di pasar domestik dan dapat menjadi produk ekspor untuk pasar internasional.

Setelah lebih dari 40 tahun, kini Pura telah berubah menjadi grup industri yang memiliki 30 divisi produksi terintegrasi yang menempati area seluas lebih dari 100 hektar dengan 13.000 pekerja, mampu mengekspor produknya ke lebih dari 90 negara.

Pura merupakan perusahaan swasta nasional yang memiliki paten terbanyak di Indonesia. Pura telah mendaftarkan lebih dari 190 paten yang akan terus berkembang di masa depan.

Produk-produk Pura Barutama sangat beragam dan telah lama hadir untuk kebutuhan pribadi, perusahaan, atau industri dalam aspek kehidupan yang baik.

Produk dan layanan

Di bawah ini adalah contoh produk dari PT Pura Barutama:

1. Smart Technology

Pura Smart Technology atau disingkat PST merupakan unit usaha dari Pura Group yang berdiri sejak tahun 2005 dan dikenal dengan produk Smart Card-nya, memiliki visi menjadi perusahaan terdepan untuk produk Smart Card dan Produk Radio Frequency Identification di Asia Tenggara wilayah.

2. Pabrik kertas

PT Pura Barutama juga memiliki divisi Paper Mill yang memiliki 9 pabrik kertas untuk menghasilkan kertas berkualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan uang kertas, kertas security, kertas khusus, bahkan kertas komoditi.

3. Kemasan Cetak Offset

PT Pura Barutama juga memiliki Divisi Cetak Offset yang sebenarnya merupakan cikal bakal Pura Group yang bergerak di bidang percetakan kemasan, di divisi ini juga mengoperasikan lebih dari 60 mesin cetak berteknologi tinggi yang mampu menghasilkan lebih dari 50 juta produksi plano per bulan dan selalu tingkatkan

4. Total Security System

TSS atau Total Security System merupakan divisi percetakan yang memberikan solusi keamanan dokumen yang lengkap dan terintegrasi dalam satu payung

TSS juga memproduksi dokumen atau produk yang tentunya aman dari pemalsuan dengan menggabungkan semua teknologi diantaranya Security Paper, Security Hologram, Smart Technology, Security Printing , Utas Keamanan dan banyak lagi.

B. Tunjangan PT Pura Barutama

Selain mendapatkan gaji, karyawan di PT Pura Barutama juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain :

  1. Gaji pokok
  2. BPJS Kesehatan
  3. BPJS Ketenagakerjaan
  4. THR
  5. Tunjangan Jabatan
  6. Dll

Baca juga: Gaji Kurir Lazada dan Tunjangan

C. Berapa Gaji PT Pura Barutama?

Gaji PT Pura Barutama dan Tunjangan

Berikut ini adalah nominal gaji PT Pura Barutama di semua posisi:

NoPosisiGaji/ Bulan
1AdminisrasiRp. 1-5 Juta / Bulan
2Branch ManagerRp. 7-9 Juta / Bulan
3Business Development ManagerRp. 11-13 Juta / Bulan
4Customer ServiceRp. 1-2 Juta / Bulan
5Customer Support ManagerRp. 3-5 Juta / Bulan
6Division General ManagerRp. 24-27 Juta / Bulan
7EngineerRp. 1-2 Juta / Bulan
8ForemanRp. 2-3 Juta / Bulan
9General AffairRp. 3-5 Juta / Bulan
10General ManagerRp. 24-27 Juta / Bulan
11HRDRp. 3-5 Juta / Bulan
12Import Purchasing StaffRp. 3-5 Juta / Bulan
13Kepala BagianRp. 3-5  Juta / Bulan
14LabRp. 2.5-3.5 Juta / Bulan
15ManajemenRp. 1-27 Juta / Bulan
16ManufakturRp. 8 Juta / Bulan
17PenjualRp. 11-13 Juta / Bulan
18PPIC Dept HeadRp. 8 Juta / Bulan
19PpiucRp. 2-3 Juta / Bulan
20Production ManagerRp. 9-18 Juta / Bulan
21R&DRp. 2.5-3.5 Juta / Bulan
22Rantai PasokanRp. 3-5 Juta / Bulan
23Regional ManagerRp. 11-13 Juta / Bulan
24Sales ManagerRp. 11-13 Juta / Bulan
25StaffRp. 3-5 Juta / Bulan
26Staff EngineerRp. 7-9  Juta / Bulan
27Staff ProduksiRp. 2-3 Juta / Bulan
28SupervisorRp. 1-2 Juta / Bulan
29TeknikRp. 1-9 Juta / Bulan
30Warehouse HeadRp. 3-5 Juta / Bulan

Setelah melihat nominal gaji di PT Pura Barutama diatas, apakah anda tertarik untuk mencoba bergabung di PT Pura Barutama?

Namun disini kami ingin memberitahukan bahwa nominal gaji yang kami tulis diatas tentu tidak sepenuhnya benar, namun kami jamin nominal tersebut tidak jauh berbeda karena kami luncurkan dari situs terpercaya.

Baca juga: Gaji Kurir Paxel dan Tunjangan

D. Persyaratan Masuk PT Pura Barutama

PURA GROUP INDONESIA terdiri dari 30 unit produksi, bergerak di bidang Uang Kertas & Kertas Keamanan, Kartu Pintar, Anti Pemalsuan, Percetakan dan Pengemasan, Pemrosesan Lanjutan Kertas dan Plastik, Bahan Industri Tembakau, Pembuatan Mesin, dan Konstruksi Jalan.

1. TEKNIK LISTRIK (WEB-ELECT)

  1. D3/S1 Teknik Elektro (Arus Lemah/Arus Kuat)
  2. Untuk Arus Lemah: pengalaman merancang & membuat sistem elektronik, menguasai pemrograman mikrokontroler, desain PCB, elektronik analog, Visual Basic & Delphi, PLC lebih disukai OMRON
  3. Untuk Arus Kuat : Menguasai instalasi & panel listrik
  4. Tidak buta warna dan Penempatan di Kudus.

2. AKUNTANSI KEUANGAN (WEB-FA)

  1. S1 Akuntansi
  2. Mampu membuat jurnal dan menyusun laporan keuangan
  3. Menguasai perhitungan Harga Pokok Produksi (HPP)
  4. Pengalaman FA / Audit / Pajak merupakan nilai tambah
  5. Penempatan di Kudus

3. STAF UMUM (WEB-GA)

  1. Pendidikan minimal D3 (semua jurusan)
  2. Pengalaman di bidang GA (terkait dengan pabrik) min.1 tahun
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Berorientasi pada detail
  5. Jujur dan berintegritas
  6. Tidak buta warna dan penempatan di Kudus

4. IT (PROGRAMMER & DATABASE) (WEB-IT)

  1. S1 Teknik Informatika.
  2. Memahami Java, J2SE, VB.NET, C++, C#, Assembler, PHP, Delphi, Power Builder, Oracle, MySQL, PostgreSQL dan telah
  3. Membuat program dari software tersebut.
  4. Memahami konsep RDBMS & normalisasi tabel database.
  5. Tidak buta warna dan Penempatan di Kudus.

Posisi dan persyaratan yang tercantum di atas dapat berubah sewaktu-waktu, dan untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan detail mengenai persyaratan dan posisi yang ingin Anda coba, Anda dapat mengunjungi website resmi PT Pura Barutama di https://www.puragroup.com/id/kesempatan-kerja/

Baca juga: Gaji Alfamart dan Tunjangan

Kesimpulan

PT Pura Barutama merupakan perusahaan yang memiliki banyak divisi sehingga produk yang ditawarkan tentunya sangat beragam yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh konsumen di Indonesia bahkan dunia yang meliputi Paper Mills, Smart Technology, Printed Packaging, TSS dan masih banyak lagi.

Dan mengenai gaji di PT Pura Barutama, menurut kami perusahaan ini layak untuk diperjuangkan, dan anda bisa mencobanya untuk bergabung di perusahaan ini

Namun yang perlu kami tekankan adalah nominal gaji di setiap bagian berbeda-beda tergantung posisi dan tanggung jawabnya. diberikan oleh perusahaan.

Sekian artikel mengenai  Gaji PT Pura Barutama dan Tunjangan, semoga bermanfaat.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.
error: Content is protected !!