Gaji PT Bukalapak.com Tbk dan Tunjangan

Berapa Gaji PT Bukalapak.com Tbk dan Tunjangan? Gaji Bukalapak bagi karyawannya diketahui cukup memadai karena memperhatikan kinerja yang layak.

Gaji PT Bukalapak com Tbk dan Tunjangan

Bahkan gaji di Bukalapak disesuaikan dengan aspek prestasi dan prestasi karyawan selama bekerja. Tidak hanya pegawai di posisi puncak, gaji kurir Bukalapak juga cukup mencukupi sebagai pegawai lapangan.

Kemajuan teknologi seolah tak terbendung karena terus berkembang pesat memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Marketplace Bukalapak lahir dari kemajuan teknologi yang disertai dengan keahlian orang-orang di balik layar yang dijamin dengan gaji karyawan Bukalapak sesuai dengan keahliannya.

Tidak hanya masalah gaji karyawan Bukalapak saja yang menarik untuk diulas, profil singkatnya juga bisa dilihat pada ulasan di bawah ini.

A. Tentang PT Bukalapak.com Tbk

Sejak awal, Bukalapak mendapat suntikan dana segar dari investor, seperti dari perusahaan Korea. Tak heran, Bukalapak memiliki valuasi perusahaan sebesar 2,5 miliar dolar AS.

Bukalapak adalah perusahaan e-commerce Indonesia yang berawal dari toko online. Termasuk para pelaku Usaha Kecil, Menengah dan Mikro yang menjual berbagai produk.

Kemudian berkembang dari waktu ke waktu sehingga Bukalapak banyak digunakan oleh semua pedagang di Indonesia. Dalam waktu yang cukup singkat, banyak pelaku UMKM yang menjadi mitra Bukalapak.

Diluncurkan pada 10 Januari 2010, Bukalapak telah menjadi perusahaan besar yang mampu memberikan gaji yang baik bagi karyawan Bukalapak. Perusahaan ini didirikan oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono dan Muhammad Fajrin Rasyid.

Tercatat pada tahun 2019 saja ada 70 juta orang yang menjadi mitra Bukalapak. Maka sudah sepantasnya gaji di Bukalapak memiliki nilai yang besar, termasuk gaji kurir Bukalapak.

Produk atau Layanan dari Bukalapak

1. BukaBantuan

Ini adalah layanan yang disediakan Bukalapak untuk membantu Anda yang mengalami kendala saat proses transaksi. Layanan Bukalapak dapat digunakan sewaktu-waktu apabila terjadi masalah pada proses transaksi.

Hal ini sebagai gambaran bahwa gaji yang maksimal dari karyawan Bukalapak juga akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan. Dengan demikian, kepuasan pelanggan merupakan hal utama yang harus diberikan.

2. BukaDompet

Layanan ini menyimpan dana atau uang dari hasil jual beli yang dilakukan oleh pelaku usaha. Layanan Bukadompet dapat digunakan untuk pembayaran akun premium, Push, Promoted Push, BukaEmas, E-Voucher dan lain-lain.

3. Beragam Produk

Produk atau barang yang dijual di Bukalapak sangat beragam, Anda juga bebas menjualnya asalkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk meningkatkan penjualan, Anda dapat melakukan promosi melalui iklan gratis, mengunggah produk atau juga membeli produk lain sesuai keinginan. Ketahui juga peraturan di Bukalapak agar proses penjualan tetap berjalan lancar.

B. Tunjangan PT Bukalapak.com Tbk

Selain mendapatkan gaji, karyawan di PT Bukalapak.com Tbk juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain:

  1. Tunjangan Kesehatan dan Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan)
  2. THR
  3. Hak Cuti Karyawan
  4. Bonus
  5. Tunjangan Jabatan
  6. Dll

C. Berapa Gaji PT Bukalapak.com Tbk?

Berapa gaji karyawan Bukalapak? Tak sedikit orang saat melamar pekerjaan menanyakan berapa gaji karyawan Bukalapak? Atau berapa gaji di perusahaan A? Begitu seterusnya untuk beberapa posisi yang akan dilamar.

Boleh saja jika menanyakan hal ini karena bisa menjadi penyemangat untuk bisa bergabung dengan Bukalapak. Namun, perlu juga diperhatikan bahwa Anda harus memiliki kompetensi atau kemampuan yang sebanding dengan penghasilan yang akan diperoleh nantinya.

Berikut adalah tabel gaji karyawan Bukalapak untuk beberapa posisi penting di Bukalapak sesuai dengan posisi yang dijabatnya.

No.PosisiGaji /Bulan
1.Account ExecutiveRp 8,0 Jt
2.Accounting and Tax StaffRp 10,0 Jt
3.Administration StaffRp 4,5 Jt
4.AnalystRp 5,0 Jt
5.Anti FraudRp 4,5 Jt
6.Associate Data ScientistRp 8,0 Jt
7.Associate Product ManagerRp 9,4 Jt
8.Business AnalystRp 8,0 Jt
9.Business DevelopmentRp 7,0 Jt
10.Content WriterRp 6,0 Jt
11.Culture DeploymentRp 4,0 Jt
12.Customer Service ExecutiveRp 3,5 Jt
13.Customer Service FreelanceRp 2,5 Jt
14.Customer Service OfficerRp 3,5 Jt
15.Customer Service StaffRp 3,5 Jt
16.Customer SupportRp 4,2 Jt
17.Customer Support – FinanceRp 4,2 Jt
18.Customer Support ExecutiveRp 5,0 Jt
19.Data Analyst SpecialistRp 4,0 Jt
20.Data ScientistRp 8,3 Jt
21.Digital MarketingRp 7,0 Jt
22.Escrow FinanceRp 4,4 Jt
23.Finance StaffRp 5,0 Jt
24.Front End DeveloperRp 10,5 Jt
25.Front-End Developer Part-timeRp 6,0 Jt
26.Information TechnologyRp 4,0 Jt
27.Information Technology Pro EvangelistRp 4,0 Jt
28.Intern MagangRp 4,2 Jt
29.IT System EngineerRp 8,0 Jt
30.Knowledge Management OfficerRp 4,0 Jt
31.Legal OfficerRp 4,0 Jt
32.Logistics StaffRp 3,5 Jt
33.MarketingRp 5,5 Jt
34.Marketing Executive Marketing CommunicationRp 10,0 Jt
35.MIS and Data AnalystRp 4,0 Jt
36.Mobile Apps DeveloperRp 10,0 Jt
37.Mobile Apps Developer Intern MagangRp 4,2 Jt
38.Operational StaffRp 4,0 Jt
39.Payment SupportRp 4,0 Jt
40Policy AnalystRp 4,0 Jt
41.Process EngineerRp 8,0 Jt
42.Product AdministratorRp 4,0 Jt
43.Product ManagerRp 10,0 Jt
44.QA / QC StaffRp 6,0 Jt
45.QA EngineerRp 6,0 Jt
46.QA StaffRp 6,0 Jt
47.QA TesterRp 6,0 Jt
48.Quality Assurance EngineerRp 8,0 Jt
49.Quality ControlRp 6,0 Jt
50.Recruitment SpecialistRp 5,0 Jt

Bukalapak tidak hanya menawarkan gaji yang cukup besar untuk karyawan Bukalapak, tetapi banyak pelamar yang ingin bekerja di perusahaan ini karena iklim kerja yang baik.

Apalagi banyak diisi oleh anak-anak muda yang kreatif dan selalu berinovasi untuk meningkatkan produktivitas.

Dari sisi eksternal, Bukalapak menjadi primadona bagi para penjual yang akan memasarkan produknya. Kemudahan akses dan user friendly untuk semua kalangan membuat Bukalapak menjadi favorit banyak orang.

D. Cara Melamar Kerja di Bukalapak

Gaji PT Bukalapak com Tbk dan Tunjangan

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan gaji karyawan Bukalapak yang cukup besar, coba melamar pekerjaan di Bukalapak. Siapa tahu kamu bisa lulus dan mendapatkan pekerjaan di sana.

Berikut cara mudah melamar kerja di Bukalapak, yaitu:

  1. Kunjungi situs careers.bukalapak.com.
  2. Kemudian pilih lowongan kerja yang tersedia sesuai dengan kualifikasi Anda.
  3. Isi data-data yang dibutuhkan dengan benar dan dapat dipertanggungjawabkan.
  4. Pilih apply jika Anda yakin telah mengisinya dengan benar.
  5. Seleksi penerimaan karyawan akan diberitahukan melalui email atau nomor handphone yang telah Anda masukkan.

Tertarik bekerja di Bukalapak? Jangan khawatir, segera coba melamarnya dengan mengupdate halaman karir Bukalapak untuk mendapatkan informasi terbaru.

Kesimpulan

Selain gaji karyawan Bukalapak yang tinggi, alasan lain banyak orang ingin bekerja di Bukalapak adalah suasana kerja yang jauh dari formal dan kaku. Padahal, cara kerja star-up ini sangat direkomendasikan untuk generasi milenial.

Sekian artikel mengenai Gaji PT Bukalapak.com Tbk dan Tunjangan, semoga bermanfaat.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.
error: Content is protected !!