2 Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA & Kontak Lengkapnya

Bagaimana Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA? Sponsor adalah hal yang biasa. Sponsor adalah istilah lain untuk pengiklan yang membayar sebagian atau seluruh aktivitas yang dilakukan.

2 Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA & Kontak Lengkapnya

Dalam perjalanan dan perkembangannya, sponsor kini telah memasuki kehidupan sosial warga.

Dimana beberapa perusahaan bahkan menggunakan sponsor sebagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) mereka.

Saat ini tidak sulit untuk mengajukan sponsorship. Ada beberapa perusahaan sponsor yang dapat memberikan sponsor untuk kegiatan atau event universitas termasuk AQUA.

AQUA adalah salah satu referensi perusahaan sponsorship yang bisa Anda pilih untuk menjadi sponsor untuk keperluan kuliah atau event lainnya. Baca selengkapnya untuk mengetahui Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA.

Tentang Perusahaan AQUA

PT AQUA Golden Mississippi didirikan pada tahun 1973 oleh Bapak Tirto Utomo sebagai pelopor produsen air minum dalam kemasan di Indonesia. Pabrik pertama dibangun di Bekasi. Setelah 30 tahun berkarya, kini AQUA memiliki 14 pabrik di seluruh Indonesia.

Pada tahun 1998, AQUA (yang berada di bawah naungan PT Tirta Investama) mengambil langkah tegas untuk bergabung dengan DANONE Group yang diakui sebagai salah satu perusahaan air minum dalam kemasan terbesar di dunia dan ahli di bidang nutrisi.

Cara ini berdampak pada peningkatan kualitas produk, pangsa pasar dan penerapan teknologi kemasan air terkini. Di bawah bendera DANONE-AQUA, AQUA kini memiliki lebih dari 1.000.000 outlet penjualan yang dapat dijangkau oleh pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Persyaratan Mengajukan Sponsor AQUA

2 Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA & Kontak Lengkapnya

Sebelum Anda mengajukan sponsorship AQUA, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan sponsorship.

Persyaratan untuk mengajukan sponsorship AQUA adalah sebagai berikut.

1. Proposal Sponsor

Persyaratan untuk mengirimkan proposal ke AQUA cukup sederhana, yang Anda butuhkan hanyalah proposal sponsorship.

Namun proposal sponsorship AQUA harus benar dan baik serta konsisten dengan program yang sedang dikerjakan AQUA saat ini.

Meskipun tidak semua pengajuan proposal sponsorship ke pihak AQUA dapat diterima begitu saja, namun hal ini memerlukan pertimbangan saat menerima proposal.

Proposal sponsorship AQUA harus ditulis dengan bahasa yang sopan, jelas dan sederhana serta berbeda dengan proposal orang lain.

Selain itu, proposal harus profesional dan totalitas untuk sponsor. Prasyarat pengajuan pendanaan pada dasarnya berupa permohonan pendanaan yang tercatat dengan baik dan benar serta harus profesional.

2. Email Aktif

Persyaratan selanjutnya adalah alamat email yang aktif, baik email individu maupun organisasi.

Pastikan alamat email yang digunakan untuk mengajukan sponsor harus aktif atau alamat email khusus untuk kegiatan profesional.

Jika Anda menggunakan email individu, disarankan untuk menggunakan email profesional. Coba gunakan hanya nama lengkap, tanpa akhiran atau panggilan lain kecuali angka.

Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA

2 Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA & Kontak Lengkapnya

Dan Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA sendiri dapat dilakukan melalui email atau pos.

Dimana anda dapat mengirimkan proposal sponsorship ke alamat email perusahaan AQUA atau ke alamat kantor.

Jadi tidak perlu jauh-jauh ke kantor AQUA untuk mengirimkan proposal, cukup kirimkan melalui email atau pos. Untuk informasi lebih jelas, baca saja informasi di bawah ini.

1. Pengajuan Sponsorship AQUA melalui Email

Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA pertama adalah pengajuan melalui email ke perusahaan AQUA. Langkah ini merupakan langkah yang biasa digunakan oleh banyak orang untuk mengajukan proposal ke AQUA.

Dan untuk alamat email AQUA yang bisa anda gunakan sebagai tujuan untuk menyampaikan proposal sponsor adalah sebagai berikut :

Anda dapat mengirimkan proposal ke pihak AQUA ke alamat email di atas.

Jika proposal yang Anda ajukan sejalan dengan program dari pihak AQUA, tim marketing AQUA akan menghubungi Anda secara langsung.

2. Pengajuan Sponsorship AQUA melalui POS

Dan untuk Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA kedua yaitu dapat dilakukan  melalui pos. Pada langkah ini Anda dapat mengirimkan penawaran fisik ke alamat perusahaan AQUA.

Untuk sponsorship AQUA Anda dapat mengirimkan proposal atau penawaran secara langsung melalui POS ke alamat berikut.

Departemen Sustainable Development
Danone Indonesia
Cyber 2 Tower Lantai, 12.
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 No.13
Setiabudi Jakarta Selatan 12950

Nantinya, penawaran yang masuk akan ditindaklanjuti oleh tim AQUA dan dipisahkan kegiatan mana yang akan dilakukan sejalan dengan program CSR yang digalakkan perusahaan di sekitar lokasi operasional.

Mencari Informasi Sponsorship di Call Center AQUA

Jadi untuk mengajukan sponsor, proposal pada dasarnya harus sesuai dengan program pihak AQUA.

Oleh karena itu, untuk informasi lebih lengkap mengenai Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA, informasinya dapat dilihat melalui Contact AQUA dan media sosial berikut.

  • Call Center AQUA : 0800-1588888 bebas pulsa 24 jam
  • Facebook : @AQUALestari
  • Twitter : @aqua_lestari
  • Instagram : @aqualestari
  • Youtube : AQUALestari

Penutup

Dukungan dana dari sponsor menjadi andalan setiap acara sekolah, apalagi ada regulasi tentang masalah penggalangan dana di sekolah dari pihak-pihak pemerintah.

Tentu saja, sebagai seorang yang mengajukan proposal, memiliki banyak strategi untuk mendapatkan dana dari pihak perusahaan.

Jadi itu adalah langkah-langkah untuk mengajukan sponsorship PT Danone. Dengan langkah-langkah di atas Anda dapat dengan mudah melakukan pengajuan kepada pihak AQUA agar kegiatan atau event Anda didanai oleh perusahaan AQUA.

Sekian artikel berjudul 2 Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA & Kontak Lengkapnya, semoga bermanfaat.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.
error: Content is protected !!