Lowongan Kerja PT. PETROLAB Services

Didirikan pada tahun 2002, PETROLAB Services adalah laboratorium analitik yang berkembang pesat dengan klien di berbagai sektor industri termasuk energi, manufaktur, minyak, pertambangan, transportasi, dan pabrik pencampuran minyak pelumas-minyak. Kami didukung oleh tim keahlian khusus dengan pengalaman bertahun-tahun baik di lab maupun di lapangan. Kami sangat kompeten, profesional dan didukung dengan Sistem Informasi Laboratorium yang sangat andal dan basis data yang komprehensif. Kami juga adalah Laboratorium Komersial Analisis Minyak dan Bahan Bakar Bekas yang diakreditasi oleh KAN (Badan Akreditasi Nasional Indonesia, LP-522-IDN) dan Standar Sistem Kualitas Laboratorium yang baru saja diakuisisi (ISO 17025: 2005) bersama dengan Standar Laboratorium Kalibrasi (LK) -147-IDN) hanyalah beberapa contoh komitmen kami dalam perdagangan kami.

Layanan PETROLAB bersama dengan UNITED TRACTORS memiliki kemitraan yang intensif dan sinergis dalam Program Pemantauan Minyak Progresif atau e-Pomec. Selama bertahun-tahun kami telah membantu berbagai kontraktor penambangan dengan alat berat mereka dengan membangun laboratorium di Jakarta, Balikpapan dan Tanjung, memenuhi semua jenis persyaratan dan memberikan waktu tunggu yang lebih rendah bagi klien kami yang berharga.

SERVICE EXCELLENCE adalah kata kunci kami, komitmen yang telah diukir dengan kuat di hati setiap karyawan kami. Itu ditunjukkan melalui sikap Layanan Plus kami, fitur yang dapat dibanggakan yang membuat kami bangga dan membedakan kami dari pesaing kami. Kami mendasarkannya pada semangat, profesionalisme, pengalaman dan kemauan tulus kami untuk mendengarkan kebutuhan klien kami, membangun fondasi kepercayaan sejak hari pertama. Di Petrolab Services, kami selalu berusaha mendorong diri sendiri untuk memberikan yang lebih baik, untuk melayani Anda dengan lebih baik dan terus mencari kamar untuk perbaikan. Ini adalah janji kami kepada Anda, yang telah diakui oleh dunia nasional dan internasional.

Lowongan Kerja PT. PETROLAB Services

Saat ini PT. PETROLAB Services sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru di bulan Juli 2019. Di era digital ini, Anda dapat menggunakan situs lokerpintar.id atau follow instagram @lokerpintar untuk mendapatkan informasi terbaru tentang lowongan pekerjaan. Salah satunya adalah lowongan pekerjaan untuk PT. PETROLAB Services, yang saat ini mencari calon pekerja yang siap mengisi posisi yang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini, tentu saja mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Berikut ini adalah posisi yang saat ini tersedia bagi Anda pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda dengan PT. PETROLAB Services dengan kualifikasi berikut.


Lowongan Kerja PT. PETROLAB Services

Customer Service

  1. Laki-laki
  2. Good looking
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Dapat mengoperasikan komputer
  6. Menguasai bahasa asing akan lebih diutamakan (diharapkan bahasa inggris atau mandarin)
Close date: 12 Juli 2019

Cara melamar:

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan untuk bekerja di PT. PETROLAB Services, tentu saja Anda harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan file lamaran pekerjaan yang tertata dengan rapi. Untuk pendaftaran, Lowongan Kerja PT. PETROLAB Services dapat dilakukan dengan mekanisme berikut.

Silahkan kirim lamaran terbaru ke alamat email: [email protected] dan cc ke d[email protected] dengan subject email *Customer Service_(nama)_(kampus)*

Untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari, anda dapat follow instagram @lokerpintar. Seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.

 

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!