Lowongan Kerja Wilmar International Plantation September 2020

Wilmar adalah salah satu pemilik perkebunan kelapa sawit terbesar di dunia dengan total luas tanam 232.940 hektar (ha) per 31 Desember 2019, dimana sekitar 65% berada di Indonesia, 26% di Malaysia Timur dan 9% di Afrika.

Lowongan Kerja Wilmar International Plantation September 2020

Di Indonesia, perkebunan kami berlokasi di Sumatera, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah (wilayah selatan) sedangkan di Malaysia terletak di negara bagian Sabah dan Sarawak.

Melalui usaha patungan, kami memiliki perkebunan di Uganda dan Afrika Barat dengan luas sekitar 46.000 ha. Kami juga secara langsung mengelola 35.391 ha di bawah skema petani kecil di Indonesia dan Afrika dan 157.515 ha di bawah skema petani kecil melalui asosiasi di Afrika. Kami berkomitmen untuk membeli semua buah yang dihasilkan oleh perkebunan pemilik lahan kecil.

Saat ini Wilmar International Plantation sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru di bulan September 2020. Di era digital ini, Anda dapat menggunakan situs lokerpintar.id atau follow instagram @lokerpintar untuk mendapatkan informasi terbaru tentang lowongan pekerjaan.

Salah satunya adalah lowongan pekerjaan untuk Wilmar International Plantation, yang saat ini mencari calon pekerja yang siap mengisi posisi yang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini, tentu saja mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan.

Berikut ini adalah posisi yang saat ini tersedia bagi Anda pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda dengan Wilmar International Plantation Atas dengan kualifikasi berikut.


Lowongan Kerja Wilmar International Plantation September 2020

Posisi tersedia:

  1. Field Conductor (Asisten Lapangan) – Sumatera Utara
  2. Field Officer (Sr. Asisten Lapangan) – Sumatera Utara
  3. Community Development Officer – Sumatera Utara
  4. EHS Staf – Kalimantan Barat
  5. Apoteker – Kalimantan Tengah
  6. Kordinator Security Kebun – Kalimantan Tengah

Syarat :

  1. Pendidikan min D3/S1 :
    – Perkebunan/Agronomi (1, 2)
    – Hukum/Komunikasi/Sosiologi (3)
    – Ilmu Kesehatan/HSE/T. Lingkungan -> wajib memiliki sertifikat AK3U (4)
    – Profesi Apoteker -> wajib memiliki Surat Tanda Registrasi Apoteker (5)
  2. Pengalaman sesuai dgn bidang nya min 3 th (di Palm Oil Plantation)
  3. Khusus loker EHS Staf Kalbar diutamakan masyarakat/warga asli kalbar
  4. Usia maksimal 40 tahun
Close date: –

Cara melamar:

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan untuk bekerja di Wilmar International Plantation, tentu saja Anda harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan file lamaran pekerjaan yang tertata dengan rapi. Untuk pendaftaran, Lowongan Kerja Wilmar International Plantation dapat dilakukan dengan mekanisme berikut.

Silahkan mengirimkan update CV (PDF) dan Kirim email: [email protected] dgn subjek : Linkedin_Posisi_Pendidikan

Untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari, anda dapat follow instagram @lokerpintar. Seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!