Gaji Dealer Motor Honda dan Tunjangan

Bagaimana Gaji Dealer Motor Honda dan Tunjangan? Gaji pegawai dealer motor Honda rata-rata di seluruh wilayah Indonesia. Perkembangan industri sepeda motor di Indonesia membuat banyak dealer juga membutuhkan tenaga kerja yang kompetitif.

Sistem Gaji Dealer Motor Honda dan Tunjangan

Hal inilah yang membuka banyak lowongan kerja bagi para dealer motor khususnya produk Honda. Hingga saat ini, Honda masih menjadi pilihan utama kendaraan roda dua otomotif di Indonesia.

Selain produknya yang sangat bagus, Honda juga mendukung perawatannya melalui dealer-dealer motor Honda yang tersebar luas di kota-kota di Indonesia.

Berikut ini akan kami informasikan mengenai gaji di dealer motor honda beserta benefit yang akan anda dapatkan.

Sebelum kita membahas gaji pegawai diler honda ini ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentang kualifikasi dan juga cara mendaftar di dealer motor honda.

Karena Anda telah masuk ke artikel kami tentang karyawan dealer Honda, berarti Anda akan melamar di dealer sepeda motor. Berikut adalah beberapa informasi penting tentang dealer sepeda motor Honda sebelum Anda melamar pekerjaan.

A. Tunjangan di Dealer Motor Honda

Perlu Anda ketahui terlebih dahulu penghasilan selain gaji yang akan Anda dapatkan jika bergabung sebagai dealer motor honda, seperti:

  1. Tunjangan kehadiran
  2. Bonus penjualan produk (Sales)
  3. Gaji insentif perbaikan motor (Mekanik)
  4. BPJS ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  5. THR tahunan (Semua karyawan)

B. Berapa Gaji Dealer Motor Honda

Berapa gaji karyawan dealer Honda di seluruh wilayah di Indonesia? Berikut rangkuman dan rata-rata pendapatan dan gaji pokok penjualan sepeda motor Honda dan juga untuk posisi lainnya:

NoPosisiGaji
1Admin dealer motor honda Rp. 1.500.000 – Rp. 3.000.000
2counter sales dealer motor honda Rp 2.000.000 – Rp 5.000.000
3Manajer Dealer Motor Rp 500.000 – Rp 7.000.000
4mekanik Honda Ahass Rp 2.000.000 – Rp 3.500.000
5Pembiayaan dealer motor Honda Rp1.500.000 – Rp3.500.000
6Supervisor pemasaran dan penjualan Rp 3.000.000 – Rp 5.000.000

Biasanya penjualan 1 unit penjualan sepeda motor akan mendapatkan bonus 100-300 ribu. Jadi gaji pokok penjualan sepeda motor Honda adalah gaji pokok ditambah tunjangan penjualan unit.

C. Cara Menjadi Karyawan Dealer Motor Honda?

Gaji Dealer Motor Honda dan Tunjangan

Anda dapat menemukan lowongan kerja Dealer Motor Honda di banyak situs pencarian kerja di Google. Namun, secara umum ada persyaratan untuk mendaftar sebagai Dealer Motor Honda.

Setiap dealer sepeda motor Honda berhak merekrut tenaga kerja sesuai dengan kebutuhan dan tingkat penjualan sepeda motor. Karena diler motor ini biasanya memiliki bagian servis motor, maka dibutuhkan juga mekanik Honda Ahass.

1. Persyaratan di Dealer Motor Honda

Kualifikasi dan persyaratan penjualan sepeda motor Honda adalah sebagai berikut:

  1. Pria atau wanita usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan maksimal SMA/SMK sederajat
  3. Penampilan menarik, bersih dan rapi
  4. Suka bekerja dengan sistem target
  5. Jujur, pekerja keras dan menyukai tantangan pekerjaan

2. Syarat Dokumen di Dealer Motor Honda

Oleh karena itu, lowongan kerja di dealer motor honda dapat anda temukan di situs pencari kerja untuk wilayah anda berada. Dan jika diperlukan, anda bisa langsung datang ke dealer motor honda dan mengirimkan surat lamaran kerja seperti :

  1. CV terbaru dan terupdate
  2. Ijazah dan Transkrip Nilai (Fotokopi)
  3. Surat keterangan sehat
  4. Fotokopi KTP
  5. SKCK dari kepolisian.

Baca juga: Sistem Gaji Indomaret dan Tunjangan

Kesimpulan

Itu adalah besaran gaji pegawai dealer motor Honda beserta tunjangannya. Bagaimana Anda tertarik bekerja di dealer sepeda motor Honda?

Menurut kami, Honda memang menjadi pilihan utama di sektor otomotif untuk kendaraan roda dua. Sehingga area penjualan dan servis selalu ramai.

Jadi jika Anda memang tertarik untuk bekerja di dealer sepeda motor, Anda bisa mencoba bekerja di Honda terlebih dahulu. Terima kasih telah membaca artikel kami tentang Gaji Dealer Motor Honda dan Tunjangan. Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk kita semua.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!