Gaji PT Industri Gelas dan Tunjangan

Berapa Gaji PT Industri Gelas dan Tunjangan? Gaji karyawan PT Industri Gelas yang tak kalah menarik untuk dibahas. Berapa gaji karyawan PT Industri Gelas? penasaran? Mari kita baca sampai akhir.

Gaji PT Industri Gelas dan Tunjangan

Perusahaan yang disebut-sebut 2 tahun lalu itu sekarat oleh Menteri BUMN Erick Tohir. Dikutip dari situs resmi Badan Usaha Milik Negara, PT Industri Glass atau juga sering disebut dengan PT Iglas, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kemasan kaca, salah satunya berupa botol minuman, kosmetik dan obat-obatan.

A. Tentang PT Industri Gelas

PT Industri Gelas atau yang sering disebut dengan PT Iglas merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang produksi kemasan khususnya botol.

Menurut Tokopedia, perusahaan ini sudah ada sejak tahun 1958 dan hingga saat ini, menurut informasi yang beredar, perusahaan tersebut akan dibubarkan karena kerugian yang sudah terjadi sejak tahun 2003.

PT Iglas telah berhasil memproduksi berbagai jenis botol untuk berbagai industri seperti minuman dalam kemasan, farmasi, makanan, dan kosmetik, dengan jumlah yang cukup besar yaitu 340 ton per hari atau 78.205 ton per tahun. Cukup fantastis bukan?

Salah satu minuman yang menggunakan hasil produksi PT Iglas adalah Coca cola bahkan menurut beberapa informasi hampir 50% produksi PT Iglas berupa botol untuk minuman coca cola, dan perusahaan ini berkantor pusat di Gresik, Jawa Timur. Baru tahu kan?

Namun tetap saja perusahaan ini dianggap tidak berguna oleh pemerintah karena terus mengalami kerugian bahkan ternyata perusahaan ini juga memiliki rekam jejak yang sangat memprihatinkan, mulai dari aset yang disita dan mantan Dirut yang menjadi DPO karena terhadap kasus korupsi.

Produk dan layanan PT Industri Gelas

Seperti yang telah dijelaskan di atas, perusahaan ini bergerak di bidang produksi kemasan yang lebih ke botol minuman seperti coca cola, bir dan kemasan untuk makanan.

B. Tunjangan PT Industri Gelas

Selain mendapatkan gaji, karyawan di PT Industri Gelas juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain:

  1. Tunjangan Kesehatan dan Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan)
  2. THR
  3. Hak Cuti Karyawan
  4. Lembur
  5. Dll

Baca juga: Gaji Bank OCBC NISP dan Tunjangan

C. Berapa Gaji PT Industri Gelas?

Berikut ini adalah rincian gaji karyawan berdasarkan posisi:

NoPosisiGaji / Bulan
1EksekutifRp. 9 –  11 Juta / Bulan
2Executive Supervisor | EksekutifRp. 9 –  11 Juta / Bulan
3Juniour EngineerRp. 3 – 5 Juta / Bulan
4LainnyaRp. 3 –  11 Juta / Bulan
5Manage TraineeRp. 3 – 5 Juta / Bulan
6Mechanical Drafter | TeknikRp. 5 –  7 Juta / Bulan
7Pelayanan ProfesionalRp. 13 –  15 Juta / Bulan
8Senior Engineer | TeknikRp. 7 –  9 Juta / Bulan
9Senior Supervisor | Pelayanan ProfesionalRp. 13 –  15 Juta / Bulan
10Superintendent | LainnyaRp. 9 –  11 Juta / Bulan
11Supervisor | ManajemenRp. 4,7 –  6 Juta / Bulan
12Technical SupportRp. 3 – 5 Juta / Bulan
13TeknikRp. 3 –  9 Juta / Bulan

Bagaimana menurut anda ? cukup menjanjikan bukan? eits tapi tunggu. Informasi di atas bukanlah gaji PT Industri Gelas, karena informasi mengenai gaji perusahaan belum beredar di internet.

Namun data di atas dapat dijadikan sebagai gambaran karena data tersebut diambil dari gaji perusahaan PT Multiglass yang sama-sama bergerak di bidang produksi botol kemasan.

Baca juga: Gaji PT Reska Multi Usaha dan Tunjangan

D. Persyaratan Kerja di PT Industri Gelas

Gaji PT Industri Gelas dan Tunjangan

Setelah mengetahui fakta-fakta di atas, apakah Anda tertarik melamar pekerjaan di perusahaan tersebut? Jika iya, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi.

Persyaratan Pendaftaran BUMN PT Industri Kaca

  • Pria/Wanita Indonesia
  • Telah lulus SMA, D3 dan S1
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak rabun dekat dan buta warna
  • Bebas narkoba dan sejenisnya dengan melampirkan surat keterangan yang masih berlaku dari dokter
  • Bebas dari tindak pidana tanpa tato dan tindik dengan melampirkan surat SKCK yang masih berlaku dari Kepolisian
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi kerja di Indonesia

Catatan: persyaratan di atas tidak sepenuhnya benar karena kami melaporkan informasi dari situs lowongan kerja yang beredar di internet.

Dalam proses seleksi semuanya gratis, tidak dipungut biaya sepeser pun. Pastikan untuk lebih berhati-hati jika ada orang yang mengatasnamakan PT Industri kaca.

Baca juga: Gaji Dokter Spesialis Mata dan Tunjangan

Kesimpulan

Melihat gaji dari PT Industri Gelas pasti akan membuat anda semakin ingin bergabung dengan perusahaan ini terutama gaji untuk Senior Supervisor yang terlihat sangat menggiurkan.

Demikian artikel tentang Gaji PT Industri Gelas dan Tunjangan ini, semoga menambah wawasan bagi anda yang ingin melamar pekerjaan di perusahaan tersebut. Jangan lupa di share jika bermanfaat. Terima kasih

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!