Gaji PT Stanli Trijaya Mandiri dan Tunjangan

Berapa Gaji PT Stanli Trijaya Mandiri dan Tunjangan? PT Stanli Trijaya Mandiri sebagai salah satu perusahaan yang berasal dari home industry.

Gaji PT Stanli Trijaya Mandiri dan Tunjangan

Setelah melalui perjuangan yang panjang, PT Stanli akhirnya resmi terdaftar pada tahun 2000. Di sanalah produksi roti PT Stanli dimulai dengan mesin dan lebih baik mengubah bahan untuk menghasilkan roti terbaik bagi pelanggannya.

Sebagian orang mungkin familiar dengan produk PT Stanli, roti merk Padimas, namun jarang yang mengetahui bahwa roti Padimas dibuat oleh perusahaan bernama PT Stanli yang berlokasi di kawasan industri Bandung, Jawa Barat.

Tidak hanya dari segi alat dan bahan, PT Stanli tentu berusaha meningkatkan manajemen staf, terutama kesejahteraan mereka. Untuk tunjangan sosial, sudah termasuk gaji karyawan PT Stanli Trijaya Mandiri.

Tentu bukan hanya soal kesejahteraan, tapi juga soal keselamatan dan kesehatan kerja para karyawannya.

A. Tentang PT Stanli Trijaya Mandiri

PT Stanli Trijaya Berdikari pada awalnya merupakan perusahaan kecil dengan usaha rumahan atau biasa disebut dengan Home Industry yang didirikan pada tahun 1988.

Dari tahun ke tahun industri rumahan semakin berkembang karena pemilik perusahaan selalu berusaha meningkatkan kualitas produknya.

Seiring berjalannya waktu, PT Stanli telah berevolusi dan mulai mengubah fasilitas produksinya dengan mesin dan mengubah bentuknya dengan bahan yang lebih baik dan tentu saja akan menjadi makanan panggang yang baik untuk pelanggan setianya.

Akhirnya, pada tahun 2000, PT Stanli Trijaya Mandiri resmi terdaftar. Selain itu, pada tahun 2005 PT Stanli membuat produk kue dalam kemasan yang diberi nama Padimas.

Setelah bertahun-tahun bekerja, perusahaan akhirnya memutuskan untuk mendapatkan sertifikasi ISO 22000 sehingga produknya dapat memenuhi standar kualitas yang baik dan menunjukkan kepada orang-orang bahwa roti yang mereka buat benar-benar berkualitas.

Produk dari PT Stanli Trijaya Mandiri

Produk PT Stanli Mandiri terkenal dengan roti. Selain PT Stanli, ada banyak usaha bakery yang produknya diakui secara lokal, antara lain PT Nippon Indosari Corporindo (Sari Roti) dan PT Indoroti Perfect Shine (Mr. Bread). Tentu saja, 3 perusahaan menghargai kualitas.

Produk-produk berikut adalah milik PT Stanli Trijaya Mandiri.

1. Kue padimas

Padimas adalah kue krim buatan PT Stanli yang dikenal masyarakat sekitar dengan harga yang murah dan rasanya yang tidak murahan.

Padimas sebagai varian biskuit yang berlapis dan diisi krim di bagian dalam dan memiliki banyak rasa. Padimas dibuat tanpa bahan pengawet.

2. Kue ojisan

Kue Ojisan sebagai roti Castella Jepang asli berukuran besar dari PT Stanli di Bandung dan segar dari oven setiap hari. Roti castella sebagai jenis roti bolu dari Jepang yang biasanya berbentuk persegi panjang. Roti castella biasa disebut kue bolu di Indonesia karena strukturnya yang seperti bolu.

3. Roti Garmelia

Roti Garmelia biasanya adalah roti kemasan yang banyak jenisnya, antara lain roti tawar, roti sifon, roti suwir, dan krim. Makanan panggang Garmelia hampir mirip dengan beberapa produk roti.

4. Garmelia Bakery

Garmelia Bakery mungkin memiliki produk yang hampir mirip dengan Garmelia Bread. Namun yang bisa dibandingkan dengan roti Garmelia adalah Garmelia Bakery sebagai roti yang baru keluar dari oven setiap hari dan roti dari Garmelia Bakery lebih bervariasi dari roti Garmelia.

B. Tunjangan PT Stanli Trijaya Mandiri

Selain mendapatkan gaji, karyawan di PT Stanli Trijaya Mandiri juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain:

  1. Tunjangan Kesehatan dan Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan)
  2. THR
  3. Hak Cuti Karyawan
  4. Lembur
  5. Tunjangan Jabatan
  6. Dll

Baca juga: Gaji PT PNM dan Tunjangan

C. Berapa Gaji PT Stanli Trijaya Mandiri?

Berkenaan dengan kesejahteraan karyawan tentunya harus menjadi salah satu prioritas khusus perusahaan di samping kualitas produk.

Oleh karena itu, perusahaan selalu harus memberikan gaji yang cukup tinggi agar karyawannya merasa diperhatikan oleh perusahaan. Di bawah ini adalah daftar gaji karyawan PT Stanli Trijaya Berdikari sesuai dengan posisinya.

NoPosisiGaji /bulan
1Admin Intern Rp. 2.000.000 – 2.700.000
2Admin Supervisor Rp. 3.000.000 – 3.900.000
3Engineer Specialist Rp. 3.200.000 – 4.000.000
4Quality Control Rp. 3.000.000 – 4.000.000
5Riset & Development Rp. 3.500.000 – 4.500.000
6Staff Costumer Service Rp. 3.000.000 – 3.900.000
7Staff Finance Rp. 3.000.000 – 3.900.000
8Staff Manufaktur Rp. 3.000.000 – 3.900.000
9Supervisor Manufaktur Rp. 3.000.000 – 4.400.000

Gaji karyawan PT Stanli Trijaya Mandiri tidak tinggi, namun mungkin ada faktor yang mempengaruhinya. Ada sedikit perbedaan dibandingkan dengan UMK dari kota Bandung sendiri. Ingat besaran UMK tahun 2022 Kota Bandung Rp 3.774.860,78

Apakah Anda tertarik bekerja di perusahaan tersebut setelah melihat nominal gaji pokok yang diterima? Berikut adalah beberapa persyaratan untuk bekerja di PT Stanli Trijaya Berdikari sesuai dengan posisi Anda.

Baca juga: Gaji Sinarmas Group dan Tunjangan

D. Persyaratan Bekerja di PT Stanli Trijaya Mandiri

Gaji PT Stanli Trijaya Mandiri dan Tunjangan

Gaji karyawan di PT Stanli Trijaya Mandiri tidak terlalu tinggi, namun persaingan untuk mendapatkan pekerjaan tentunya sangat ketat karena di masa wabah ini semakin banyak orang yang kehilangan pekerjaan atau usaha kecilnya bangkrut sehingga harus kembali bekerja.

Mencari pekerjaan yang suatu hari nanti akan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Berikut daftar persyaratan untuk bekerja di PT Stanli Trijaya Mandiri.

1. Recruitmen & People Development Staff

Syarat:

  • Setidaknya dua tahun pengalaman dalam jabatan ini
  • Lulusan S1 Psikologi
  • Dapat menjalankan MS Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Inovatif dan berorientasi pada detail
  • Domisili bandung

2. Costing & inventory staff

Syarat:

  • S1 Akuntan
  • Setidaknya satu tahun pengalaman profesional sesuai dengan status yang dilamar (lulusan baru dipersilakan)
  • Percaya diri menggunakan komputer, terutama MS Excel dan SAP
  • Inovatif, pekerja keras dan kepribadian yang baik
  • Menyukai rintangan dan dapat bekerja di bawah tekanan
  • Dapat mengurus biaya produksi dan meringkas persediaan material
  • Penempatan di Kabupaten Bandung

3. SAP staff

Syarat:

  • Minimal S1 Ilmu Komputer atau Ilmu Komputer
  • Setidaknya dua tahun pengalaman di sektor dasar SAP
  • Menguasai dasar SAP, SQL server, Javascript

4. Staff QA system & regulatory

Syarat:

  • Pendidikan minimal S1 teknologi pangan
  • Setidaknya satu tahun pengalaman di sektor QA / QC industri makanan
  • Memahami GMP, ISO22000, mekanisme dan kalibrasi keamanan Halal
  • Dapat menilai mekanisme dan sistem kualitas untuk memastikan kualitas produk dan mekanisme peraturan
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Domisili di Bandung Timur diprioritaskan

5. QC supervisor

Syarat:

  • Pendidikan minimal S1 teknologi pangan dan sejenisnya
  • Tiga tahun pengalaman dalam industri makanan
  • Kepemimpinan yang kuat, baik dalam analisis dan pemecahan masalah
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Domisili Bandung Timur diutamakan

6. Engineering manager

Syarat:

  • Kualifikasi minimal S1 teknisi/teknik elektro
  • Anda memiliki pengalaman di industri makanan
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  • Dapat mengelola lebih dari satu proyek
  • Dapat menjalankan MS Office dan SAP

Informasi tentang lowongan pekerjaan di PT Stanli Trijaya Mandiri dapat ditemukan di bawah tautan berikut: https://stanli.co.id/

Baca juga: Gaji PT Kontak Perkasa Futures dan Tunjangan

Kesimpulan

PT Stanli Trijaya Mandiri memiliki banyak pesaing dalam produknya, namun tentunya roti buatan PT Stanli memiliki keunikan tersendiri.

PT Stanli selalu berusaha untuk menghasilkan roti terbaik bagi pelanggannya. Meski memiliki banyak pesaing, PT Stanli tentunya memiliki segmentasi pelanggan tersendiri yang bertahan hingga saat ini.

Selain kesetiaan mereka untuk membuat produk terbaik, PT Stanli tentu selalu berusaha untuk kesejahteraan karyawannya. Terkait dengan gaji karyawan, PT Stanli Trijaya Mandiri tentunya sangat memperhatikan agar karyawannya selalu melakukan pekerjaan dengan baik yang juga mengarah pada produk yang baik.

Sekian artikel mengenai Gaji PT Stanli Trijaya Mandiri dan Tunjangan, semoga bermanfaat.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.
error: Content is protected !!