Gaji Panin Bank dan Tunjangan

Berapa Gaji Panin Bank dan Tunjangan? Oh ya, gaji pegawai Panin Bank cukup bervariasi, semua tergantung dari jabatan yang dijabat oleh masing-masing pegawai. Namun yang pasti, semakin berat tanggung jawabnya, semakin besar pula gaji yang didapatnya.

Gaji Panin Bank dan Tunjangan

“Bank baru ya? Kok saya baru dengar” eits jangan salah paham dulu. Bank Panin didirikan 50 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1971 dan menjadi salah satu bank umum tertua di Indonesia.

Tentu bukan rahasia lagi jika Panin memiliki sejarah yang panjang hingga saat ini.

A. Tentang Panin Bank

Bank Panin merupakan salah satu bank umum yang berdiri sejak tahun 1971 dan siapa sangka jasa keuangan tersebut ternyata merupakan hasil penggabungan dari beberapa bank yang bernama saat itu antara lain Bank Dagang Indonesia, Bank Industri Jaya dan Bank Sejahtera.

Pada tahun 1082 Bank Panin menjadi bank pertama yang melakukan perdagangan setelah terjun ke Bursa Efek Indonesia

Bank Panin memiliki jaringan bisnis yang cukup luas yaitu lebih dari 450 cabang di berbagai kota besar dan memiliki lebih dari 18.000 ATM yang tersebar di berbagai pelosok daerah yang dijangkau oleh nasabah.

Tidak hanya itu, Bank Panin juga hadir dengan fitur internet banking dan mobile banking serta satu lagi kartu debit berlogo MasterCard yang dapat melakukan transaksi internasional.

Hingga saat ini, Panin Bank memiliki beberapa anak perusahaan antara lain PT Bank Panin Dubai Syariah tbk, PT Clip in finance Indonesia Tbk dan PT Panin Daichi Life.

Produk dan layanan

Berikut produk dan layanan Panin Bank:

1. Tabungan Panin

Tabungan jenis ini merupakan produk unggulan dan menjadi produk utama yang diluncurkan oleh Bank Panin. Tabungan Panin cocok untuk Anda yang suka berbelanja di mall dan supermarket karena dengan memiliki tabungan tersebut, nasabah akan sering mendapatkan reward berupa voucher belanja di supermarket ternama.

Untuk membuka tabungan jenis ini, nasabah perlu menyiapkan KTP dan Rp25.000 untuk setoran awal.

2. Tabunganku Bank Panin

Meski namanya hampir sama, ternyata jenis ini berbeda dari yang pertama, Bank Tabunganku Panin berada di bawah pengawasan OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Tujuan peluncurannya adalah dengan harapan dapat membangun kebiasaan menabung bagi masyarakat

Untuk membuka tabungan jenis ini, nasabah hanya membutuhkan KTP dan Rp. 200.000 untuk setoran awal dan uniknya tidak ada biaya administrasi bulanan atau gratis.

3. Tabungan Bisnis Platinum

Berbeda dengan dua jenis tabungan sebelumnya, tabungan bisnis platinum diperuntukan bagi nasabah yang ingin menabung untuk kebutuhan bisnis.

4. Tabungan Rencana Panin

Nah, bagi Anda yang ingin berinvestasi dalam jangka yang cukup panjang, menabung rencana panen menjadi pilihan yang perlu Anda pertimbangkan karena setoran bulanannya cukup rendah yaitu hanya minimal Rp 100.000 per bulan.

Tabungan di atas hanyalah sebagian dari produk unggulan Panin, masih ada beberapa jenis tabungan lainnya yang mungkin akan kita bahas di lain kesempatan.

B. Tunjangan Panin Bank

Selain mendapatkan gaji, karyawan di Panin Bank juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain :

  1. Gaji pokok
  2. BPJS Kesehatan
  3. BPJS Ketenagakerjaan
  4. THR
  5. Bonus Tahunan
  6. Bonus Bulanan
  7. Inventaris
  8. dan lain-lain.

C. Berapa Gaji Panin Bank?

Gaji Panin Bank dan Tunjangan

Berikut daftar gaji pegawai Panin Bank untuk semua posisi:

NoPosisiGaji / Bulan
1Assistant Vice PresidentRp. 30 – 35 Jt/ Bulan
2Branch ManagerRp.18 – 21 Jt/ Bulan
3Business AnalystRp. 15 – 18 Jt/ Bulan
4Commercial LendingRp. 11 – 13 Jt/ Bulan
5Core Banking System ManagerRp. 21 – 24 Jt/ Bulan
6Credit Card MarketingRp. 3 – 17,1 Jt/ Bulan
7Credit Marketing SupervisorRp.18 – 21 Jt/ Bulan
8Division HeadRp. 32,1 – 46,9 Jt/ Bulan
9EksekutifRp. 3 – 35 Jt/ Bulan
10Head of Relationship Management and SalesRp. 18 – 21 Jt/ Bulan
11HRD Assistant ManagerRp. 13 – 15 Jt/ Bulan
12IT Business AnalystRp. 9 – 15 Jt/ Bulan
13IT ManagerRp. 23,8 – 25,8 Jt/ Bulan
14ManagerRp. 8 – 32 Jt/ Bulan
15ManajemenRp. 3 – 46,9 Jt/ Bulan
16officerRp. 15 – 15 Jt/ Bulan
17Product DevelopmentRp. 15 – 18 Jt/ Bulan
18StaffRp. 15 – 18 Jt/ Bulan
19Sub Branch ManagerRp. 8 – 19,6 Jt/ Bulan
20Team LeaderRp. 9 – 17 Jt/ Bulan
21Web DeveloperRp. 15 – 18 Jt/ Bulan

Catatan: Nominal gaji di atas mungkin sedikit berbeda dengan perusahaan sebenarnya, karena kami mempublikasikan data dari beberapa situs lowongan kerja yang beredar di internet. Tapi bisa kita pastikan, kalau ada selisih mungkin tidak jauh dari angka itu.

Baca juga: Gaji Kurir Paxel dan Tunjangan

D. Persyaratan Menjadi Pegawai Panin Bank

Setelah melihat Gaji Pegawai Bank Panin, apakah Anda tertarik untuk bergabung? Jika ya, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi. Termasuk berikut ini:

Posisi : Program Commercial and KPR

Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 2.75
  4. Lulusan dari universitas negeri dan swasta
  5. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berwawasan luas
  8. Punya analitik yang bagus
  9. Mampu bekerja dalam tim dan individu

Posisi : Transaction Supervisor

Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 2.75
  4. Lulusan dari universitas negeri dan swasta
  5. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berwawasan luas
  8. Punya analitik yang bagus
  9. Mampu bekerja dalam tim dan individu

Hal di atas merupakan salah satu persyaratan untuk posisi tertentu, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai persyaratan sesuai keinginan Anda bisa mendapatkannya melalui halaman rekrutmen resmi Bank Panin.

Baca juga: Gaji Alfamart dan Tunjangan

Kesimpulan

Panin Bank adalah layanan keuangan yang telah berdiri sejak tahun 1971 dan merupakan hasil penggabungan dari beberapa bank ternama saat itu seperti Bank Merchant Indonesia dan 3 bank lainnya.

Soal gaji pegawai Panin Bank bisa dikatakan cukup menjanjikan, terutama bagi fresh graduate. Jadi tunggu apa lagi? Ayo buruan cari informasi rekrutmen pegawai bank Panin, untung saja kan!!

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.
error: Content is protected !!