Gaji PT Hotel Indonesia Natour dan Tunjangan

Berapa Gaji PT Hotel Indonesia Natour dan Tunjangan? Menurut Anda gaji karyawan PT Hotel Indonesia Natour besar atau tidak? Nah itu pertanyaan yang menarik untuk dijawab.

Gaji PT Hotel Indonesia Natour dan Tunjangan

Menurut rumor yang beredar gaji karyawan di perusahaan tersebut, menurutnya cukup menjanjikan. Penasaran ? jadi jangan kemana-mana dulu, mari kita bahas bersama.

Dari namanya saja saya rasa kalian sudah bisa menebak, nah ya, perusahaan ini pasti ada hubungannya dengan hotel.

Menurut Wikipedia, PT Hotel Indonesia Natour merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang penyediaan akomodasi makanan dan minuman dan mengoperasikan beberapa hotel ternama di Indonesia.

A. Tentang PT Hotel Indonesia Natour

PT Hotel Indonesia Natour berdiri hampir 60 tahun yang lalu, tepatnya tahun 1962. Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa perhotelan yang hingga saat ini telah mengoperasikan beberapa hotel ternama salah satunya adalah Putri Bali Nusa Dua di Bali.

Namun siapa sangka PT HIN (singkatan dari PT Hotel Indonesia Natour) merupakan hasil merger atau peleburan dari 2 perusahaan yang dulunya terkenal yaitu PT Hotel Indonesia Nasional dan PT Natour.

Hal ini berdasarkan peraturan pemerintah no. 89 Tahun 1999 tanggal 13 Oktober 1999.

Hotel yang dikelola oleh PT Hotel Indonesia Natour

1. Inaya Putri Bali Nusa Dua

Mungkin bagi anda yang sering liburan ke Bali sudah tidak asing lagi dengan hotel yang satu ini, Inaya Putri Bali Nusa Dua berlokasi di Kawasan Wisata Nusa Dua LOT S-3, Nusa Dua, Pantai Nusa Dua, Bali, Indonesia, 80363

Termasuk dalam daftar hotel terbaik tentunya sangat cocok untuk Anda jadikan pilihan menginap saat berlibur di Bali, dan satu lagi hotel ini juga termasuk hotel bintang lima.

2. Grand Inna Kuta

Masih di pulau yang sama, apalagi kalau bukan Bali, Grand Inna Kuta juga merupakan hotel yang dikelola oleh PT Hotel Indonesia Natour.

Yang menarik dari hotel ini adalah lokasinya yang berada tepat di tepi pantai, sehingga memungkinkan pengunjung untuk melihat matahari terbit dan terbenam secara langsung. Cukup menarik bukan?

Meski tergolong hotel bintang lima, yang tak kalah menariknya adalah harganya juga cukup terjangkau. Bayangkan hanya sekitar 500 ribu saja kamu sudah bisa menikmati penginapan yang mengesankan.

3. Grand Inna Tunjungan

Berbeda dari sebelumnya, hotel ini terletak di kawasan Surabaya. Yang menarik dari hotel Grand Inna Tunjungan adalah lokasinya yang berada di pusat perbelanjaan.

Selain itu hotel ini sangat cocok bagi anda yang menyukai kuliner, karena lokasinya juga sangat dekat dengan pusat kuliner dan tempat wisata lainnya.

Grand Inna Tunjungan merupakan hotel berbintang 4, tidak hanya itu hotel ini juga dapat digunakan sebagai tempat untuk acara-acara penting, seperti rapat dan pernikahan misalnya. Dilihat dari trapvistornya, harganya cukup murah, hanya sekitar 350 ribu.

4. Grand Inna Medan

Bagi Anda yang berniat berlibur ke Medan, hotel yang satu ini bisa menjadi pilihan. Tentu bukan tanpa alasan namun selain dari harganya yang cukup murah, hotel Grand Inna Medan terletak di jantung kota dan dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Grand Palladium Mall.

Dilansir dari situs traveloka, hotel Grand Inna Medan dibandrol mulai dari harga sekitar 450 ribu, dengan harga tersebut Anda sudah bisa menikmati penginapan yang cukup mengesankan.

4 hotel di atas hanya sebagian dari daftar hotel yang berada di bawah manajemen PT Hotel Indonesia Natour, selebihnya mungkin akan kita bahas di postingan selanjutnya.

Baca juga: Gaji Kurir Anter Aja dan Tunjangan

B. Tunjangan PT Hotel Indonesia Natour

Selain mendapatkan gaji, karyawan di PT Hotel Indonesia Natour juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain:

  1. THR
  2. Tunjangan bonus tahunan
  3. Tunjangan BPJS/Ketenagakerjaan
  4. Cuti
  5. Bonus

C. Berapa Gaji PT Hotel Indonesia Natour?

Gaji PT Hotel Indonesia Natour dan Tunjangan

Berikut daftar gaji karyawan diseluruh jabatannya.

NoJabatan / PosisiBesaran Gaji / Bulan
1Banquet Sales ExecutiveRp 3 – 6 Juta / Bulan
2Cleaning ServiceRp 2 – 3 Juta / Bulan
3EngineerRp 2,5 – 4,5 Juta / Bulan
4Executive HousekeeperRp 4 – 6 Juta / Bulan
5Food & Beverage ManagerRp 4 – 7 Juta / Bulan
6Front Desk ManagerRp 4,5 – 6 Juta / Bulan
7Front Office CrewRp 2,2 – 4 Juta / Bulan
8Garden ManagerRp 4 – 6 Juta / Bulan
9Juru Masak HotelRp 3 – 5 Juta / Bulan
10Manajer HotelRp 6 – 8,5 Juta / Bulan
11Pastry ChefRp 3 – 4 Juta / Bulan
12Personal ButlerRp 2 – 3 Juta / Bulan
13ResepsionisRp 2 – 4 Juta / Bulan
14Room AttendantRp 2,5 – 4 Juta / Bulan
15Sales ExcecutifRp 3,5 – 5 Juta / Bulan
16WaitersRp 2 – 4 Juta / Bulan

Apa yang menurut Anda cukup menjanjikan bukan? Namun perlu diingat bahwa gaji di atas tidak sepenuhnya benar karena kami luncurkan dari beberapa sumber yang berbeda.

Namun jumlah di atas bisa menjadi gambaran bagi Anda yang berminat bekerja di perusahaan tersebut.

Selain mengetahui gaji PT Hotel Indonesia Natour, ada hal yang tak kalah menarik untuk dibahas, apalagi jika bukan tentang profil dan sejarah perusahaan itu sendiri.

Oleh karena itu, jangan terburu-buru untuk meninggalkan blog ini, mari kita bahas bersama. Itu saja – itu untuk menambah pengetahuan. Bukankah itu!

Baca juga: Gaji Alfamart dan Tunjangan

D. Persyaratan Kerja di PT Hotel Indonesia Natour

Setelah mengetahui gaji karyawan PT Hotel Indonesia Natour, mungkin Anda tertarik untuk melamar di perusahaan tersebut. Tidak ada salahnya mencoba bukan?

Eits, tapi ada beberapa syarat yang harus kamu persiapkan terlebih dahulu, di antaranya sebagai berikut.

Persyaratan yang harus dipenuhi:

  1. Minimum (3) tiga tahun pengalaman di posisi yang sama di Industri Perhotelan, Terutama bintang 4&5
  2. Harus bisa berbahasa Inggris
  3. Latar belakang pendidikan yang relevan dengan posisi yang dilamar
  4. Memiliki sikap dan penampilan yang baik
  5. Komunikasi yang baik
  6. Kepemimpinan yang Kuat dan Berorientasi pada Detail
  7. Familiar dengan Ms. Office
  8. Sertifikasi profesional

Detail persyaratan di atas merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja, mengenai posisi tertentu silahkan kunjungi website resmi PT HIN untuk informasi lebih lengkap https://www.innagroup.co.id/home.

Baca juga: Gaji Bank Indonesia dan Tunjangan

Kesimpulan

Setelah membaca artikel tentang Gaji Karyawan PT Hotel Indonesia Natour, mungkin Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di perusahaan tersebut, namun perlu diingat untuk memastikan bahwa Anda memenuhi kriteria yang dipersyaratkan.

Sekian artikel mengenai Gaji PT Hotel Indonesia Natour dan Tunjangan, semoga bermanfaat.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.
error: Content is protected !!