Gaji PT Yakult Indonesia Persada dan Tunjangan

Berapa Gaji PT Yakult Indonesia Persada dan Tunjangan? PT. Yakult Indonesia Persada sendiri memiliki berbagai posisi pegawai dengan job desk dan gaji yang berbeda-beda.

 Gaji PT Yakult Indonesia Persada dan Tunjangan

Dengan luasnya wilayah pemasaran dan banyaknya cabang yang dimiliki, tentunya semakin banyak karyawan yang dibutuhkan oleh PT. Yakult Indonesia Persada.

PT. Yakult Indonesia Persada adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang terkenal dengan produk utamanya yang dijual dalam jumlah banyak di Indonesia.

Produk utama PT. Yakult Indonesia Persada adalah minuman susu fermentasi dengan merk yang sama yaitu Yakult.

Tingkat popularitas yang tinggi disertai dengan jumlah penjualan yang banyak membuat produk ini dikenal luas di masyarakat sehingga tidak heran banyak yang mencari informasi mengenai gaji PT. Yakult Indonesia Persada.

Dengan menjadikan kesehatan konsumen sebagai tujuan utama, PT. Yakult Indonesia Persada secara konsisten terus mendistribusikan produknya ke seluruh Indonesia.

PT. Yakult Indonesia Persada merupakan perusahaan dengan jangkauan pasar di seluruh Indonesia dengan beberapa cabang di berbagai wilayah Indonesia.

A. Tentang PT Yakult Indonesia Persada

PT. Yakult Indonesia Persada merupakan perusahaan yang memegang lisensi dari perusahaan yang memproduksi produk susu fermentasi yaitu Yakult Honsha Co. Ltd. yang berlokasi di Jepang. PT. Yakult Indonesia Persada sendiri didirikan pada tahun 1991 di Indonesia.

Dengan tujuan untuk mendukung program kesehatan masyarakat, PT. Yakult Indonesia Persada menggunakan sistem distribusi penjualan langsung untuk memastikan produk yang dijual tersebar di seluruh area penjualan.

Untuk memastikan proses penjualan berjalan lancar, PT. Yakult Indonesia Persada menyediakan berbagai ketentuan operasional yang sesuai dengan kebutuhan karyawan dan konsumen, seperti ketentuan gaji PT. Yakult Indonesia Persada.

Selain itu, PT. Yakult Indonesia juga memilih lokasi pabrik di Sukabumi dan Mojokerto yang dianggap sesuai dan sesuai dengan kebutuhan bisnis dengan memperhatikan beberapa aspek seperti faktor kebersihan lingkungan.

Selain itu, kualitas sumber daya di sekitar pabrik juga menjadi salah satu hal yang dianggap mampu meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan.

Layanan dan Produk PT Yakult Indonesia Persada

Setiap perusahaan tentunya memiliki produk unggulan yang dipasarkan untuk meningkatkan pendapatan dan kesuksesan perusahaan.

Produk yang didistribusikan oleh perusahaan tentunya memiliki berbagai manfaat bagi perusahaan, mulai dari kesejahteraan karyawan hingga kesehatan masyarakat.

Produk utama PT. Yakult Indonesia Persada adalah produk minuman susu fermentasi bernama yakult. Produk minuman Yakult sendiri dikenal sebagai minuman dengan berbagai manfaat antara lain:

  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Mencegah gangguan pencernaan
  • Mengurangi racun di usus
  • Meningkatkan jumlah bakteri baik di usus
  • Membantu mengurangi bakteri jahat dalam tubuh

Produk susu fermentasi yakult sendiri dikenal sebagai produk susu fermentasi yang cukup terkenal dengan manfaat yang dapat dirasakan secara maksimal oleh masyarakat.

Produk susu fermentasi yakult dapat dengan mudah ditemukan di berbagai daerah karena proses distribusinya merata di seluruh wilayah.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, proses pendistribusian produk Yakult dilakukan dengan menggunakan sistem penjualan langsung sehingga hampir setiap titik penjualan retail seperti toko hingga minimarket dapat dengan mudah menjual produk tersebut.

Selain itu masyarakat juga dapat dengan mudah menjangkau atau mendapatkan produk ini dengan dua cara yaitu membeli dari toko dan minimarket atau membeli dari yakult lady yang merupakan agen atau penjual PT. Yakult Indonesia Persada sendiri.

B. Tunjangan PT Yakult Indonesia Persada

Selain mendapatkan gaji, karyawan di PT Yakult Indonesia Persada juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain:

  1. Tunjangan Kesehatan dan Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan)
  2. THR
  3. Hak Cuti Karyawan
  4. Bonus Bulanan
  5. Bonus Akhir tahun
  6. Tunjangan Jabatan
  7. Lembur
  8. Dll

Baca juga: Gaji SPBU Pertamina dan Tunjangan

C. Berapa Gaji PT Yakult Indonesia Persada?

PT. Yakult Indonesia Persada menerapkan berbagai kualifikasi khusus untuk setiap posisi. Gaji setiap jabatan juga ditentukan oleh beberapa hal, seperti hasil prestasi kerja, kualifikasi jabatan hingga penghargaan atau bonus dari perusahaan.

Berikut ini adalah beberapa posisi karyawan beserta kisaran gaji PT. Yakult Indonesia Persada yang dapat dijadikan referensi bagi anda yang ingin melamar pekerjaan di PT. Yakult Indonesia Persada:

NoPosisiGaji/Bulan
1Business Development / Consultant3,90 Juta/Bulan
2Customer Service / Pelayanan3,30 Juta/Bulan
3Engineering (Staff/Executive/Officer)3,80 Juta/Bulan
4Finance / Akunting3,41 Juta/Bulan
5Finance / Akunting4,56 Juta/Bulan
6HR / Admin3,2 Juta/Bulan
7HR / Admin4,88 Juta/Bulan
8HR / Admin (Staff/Executive/Officer)3,93 Juta/Bulan
9Hukum / Legal4,88 Juta/Bulan
10Logistik & Transportasi3,90 Juta/Bulan
11Logistik & Transportasi3,12 Juta/Bulan
12Management Product / QC3,41 Juta/Bulan
13Manufaktur3,23 Juta/Bulan
14Manufaktur (Supervisor / Team Leader)4,88 Juta/Bulan
15Marketing3,22 Juta/Bulan
16Marketing (Specialist)6,83 Juta/Bulan
17Marketing (Staff/Executive/Officer)3,69 Juta/Bulan
18Marketing (Supervisor / Team Leader)6,34 Juta/Bulan
19Media / Public Relations4,88 Juta/Bulan
20Medis / Kesehatan2,93 Juta/Bulan
21Pemerintahan2,93 Juta/Bulan
22Pendidikan4,00 Juta/Bulan
23Profesional (Staff/Executive/Officer)3,41 Juta/Bulan
24Sales (Assistant Manager/Junior Manager)4,58 Juta/Bulan
25Sales (Intern / Magang)1 Juta/Bulan
26Sales (Staff/Executive/Officer)3 Juta/Bulan
27Sales (Supervisor / Team Leader)3,44 Juta/Bulan

Penggajian PT. Yakult pada dasarnya adalah gaji pokok yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan berdasarkan jabatan dan kualifikasi karyawan yang bersangkutan.

Namun tentunya rincian gaji di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari ketentuan perusahaan.

Sama seperti perusahaan lainnya, PT. Yakult Indonesia Persada memiliki ketentuan tersendiri mengenai gaji yang diberikan kepada karyawannya. Beberapa posisi di atas menerima gaji berdasarkan kualifikasinya seperti job desk dan pendidikan terakhir.

Namun, beberapa posisi lain mendapatkan gaji berdasarkan job desk yang dimiliki ditambah bonus dari pencapaian pekerjaan seperti pencapaian target penjualan.

Karyawan yang memiliki target penjualan juga biasanya memiliki kisaran gaji yang tidak terbatas tergantung dari total pencapaian yang dimiliki.

Baca juga: Gaji Kurir Mrspeedy dan Tunjangan

D. Persyaratan Kerja di PT Yakult Indonesia Persada

 Gaji PT Yakult Indonesia Persada dan Tunjangan

Sebuah perusahaan, tentu saja, memiliki kualifikasi umum untuk mencari pekerjaan. Hal ini mereka lakukan untuk mendapatkan pekerja yang sesuai dengan yang mereka cari.

Apa yang harus pelamar persiapkan?

  • Surat lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotokopi ijazah
  • Transkrip
  • Fotokopi SKCK
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  • Fotokopi Kartu Pencari Kerja (jika ada)
  • Referensi Kerja (yang pernah bekerja)
  • Foto ukuran 3X4 (2 lembar) & 4X6 (2 lembar)

Persyaratan untuk Pelamar Kerja

  • Laki-laki atau perempuan
  • Tinggi Badan Minimum Pria 160cm & Wanita 150cm
  • Lulusan SMA/SMK/MA sederajat di semua jalur.
  • Usia minimal 18 tahun & maksimal 23 tahun
  • Tubuh yang sehat
  • Tidak bertato
  • Tidak buta warna.

Baca juga: Gaji Dealer Motor Honda dan Tunjangan

Kesimpulan

Gaji PT. Yakult Indonesia Persada merupakan salah satu informasi yang cukup banyak dicari karena dianggap sebagai salah satu informasi yang menunjukkan posisi kesejahteraan dan keberhasilan karyawan PT. Yakult Indonesia Persada.

Hingga saat ini masih banyak orang yang ingin bekerja di PT. Yakult Indonesi Persada karena menganggap perusahaan ini memberikan fasilitas yang baik kepada karyawannya.

Sekian artikel mengenai Gaji PT Yakult Indonesia Persada dan Tunjangan, semoga bermanfaat bagi anda.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!