Gaji PT Keihin Indonesia dan Tunjangan

Berapa Gaji PT Keihin Indonesia dan Tunjangan? Beberapa pencari kerja sering ingin bekerja di bidang manufaktur. Gaji dan fasilitas yang dijual di departemen manufaktur ternyata dinilai cukup tinggi, sehingga banyak menggiurkan calon karyawan.

Gaji PT Keihin Indonesia dan Tunjangan

Berbagai informasi tentang perusahaan manufaktur seperti gaji PT Keihin adalah salah satu contoh informasi yang banyak diminati saat ini.

Bekerja di bidang manufaktur dapat memberikan keringanan berupa gaji dan tunjangan lainnya yang cukup tinggi dibandingkan dengan posisi lainnya.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, namun karena risiko yang dihadapi saat bekerja di bidang ini cukup besar, maka imbalan berupa gaji dan fasilitas yang diberikan adalah hal yang wajar.

Setiap perusahaan manufaktur memiliki persyaratan tertentu untuk menentukan nominal gaji yang harus dibayarkan kepada karyawannya.

Spesifikasi perusahaan seperti proses kerja, jam kerja, tujuan tugas dan tanggung jawab serta jabatan karyawan seringkali menjadi hal yang menjadi pertimbangan perusahaan dalam menentukan nominal gaji yang harus dibayarkan.

A. Tentang PT Keihin Indonesia

PT Keihin Indonesia sebagai perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi sepeda motor roda dua. Keihin Indonesia sendiri sebagai anak perusahaan dari Keihin Corp yang berbasis di Jepang.

Di Indonesia sendiri, PT Keihin Indonesia berlokasi di Kawasan Industri MM2100, Blok JJ-1 Cikarang Barat Kota Bekasi. Keihin Corps sendiri memiliki anak perusahaan di sejumlah negara antara lain Amerika, China dan beberapa negara di benua Eropa.

Keihin Corps sendiri didirikan pada tahun 1956 dan telah berkembang menjadi salah satu perusahaan manufaktur terbesar hingga saat ini.

Berbagai produk Keihin Corps telah berkembang menjadi produk yang banyak diminati pasar, termasuk pasar Indonesia hingga keinginan untuk memproduksi di PT Keihin Indonesia cukup besar.

Besarnya skala usaha yang dimiliki PT Keihin Indonesia membuat beberapa kalangan terutama pencari kerja terus mencari informasi tentang gaji PT Keihin.

Hal ini pasti disebabkan oleh besarnya proporsi bisnis perusahaan yang membuat sebagian kalangan percaya bahwa pendapatan dan fasilitas yang diterima dari perusahaan tersebut akan sama.

Produk PT Keihin Indonesia

Meskipun telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur paling terkenal di Indonesia, sampai saat ini informasi mengenai produk ada di tangan PT Keihin Indonesia tetap menjadi salah satu informasi yang paling dicari.

Beberapa kelompok pencari kerja umumnya akan mempelajari informasi produk sebagai rekomendasi untuk mempermudah proses lamaran pekerjaan yang dilakukan di PT Keihin Indonesia.

Beberapa produk dari Keihin Corps adalah:

  • Stereo Camera
  • Milimeter Wave Radar
  • ADAS Control Unit
  • AD Control Unit
  • Central Gateway
  • Map Positioning Unit
  • OTA Control Unit
  • Suspension Systems
  • Steering Systems
  • Drivetrain Systems
  • Brake Systems
  • Power Products
  • Railcar Components
  • Powertrain Motorcycle Systems
  • Suspension Motorcycle Systems
  • Break Motorcycle Systems
  • Electric Powertrain Systems
  • Engine Management Systems
  • Automobile Products
  • Motorcycles Products
  • Maintenance Products

Beberapa produk di atas sebagai produk Keihin Corps semuanya diproduksi dan dijual di beberapa negara di dunia. Banyaknya produk yang diproduksi tentunya membuat kebutuhan para karyawan cukup tinggi.

Dengan tingginya permintaan karyawan dan keinginan untuk produksi pasar, gaji PT Keihin Indonesia sudah pasti cukup terkenal.

Semakin tinggi permintaan produksi pasar akan mempengaruhi produktivitas sebagian karyawan, sehingga nominal gaji juga dapat meningkat secara signifikan.

Untuk menjaga kualitas produk, PT Keihin Indonesia hanya menerima pekerja profesional sesuai industri yang dibutuhkan. Bagi karyawan yang ahli di bidangnya, biaya gaji yang tinggi dianggap cukup seimbang karena kualitas karyawan yang ada.

B. Tunjangan PT Keihin Indonesia

Selain mendapatkan gaji, karyawan di PT Keihin Indonesia juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain:

  1. Tunjangan Kesehatan dan Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan)
  2. Tunjangan Transport
  3. Tunjangan Makan
  4. Tunjangan Hari Tua
  5. Tunjangan Hari Raya
  6. Uang Lembur
  7. Bonus Kerja
  8. Cuti Menikah
  9. Cuti Hari Libur Nasional
  10. Tunjangan Asuransi Tenaga Kerja
  11. Disediakan mess bagi yang dari luar kota
  12. Dll.

Baca juga: Gaji Kurir Shopee Express dan Tunjangan

C. Berapa Gaji PT Keihin Indonesia?

Gaji PT Keihin Indonesia dan Tunjangan

PT Keihin Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang informasi gajinya sangat diminati oleh para pencari kerja. PT.Gaji Keihin sendiri pada dasarnya cukup naik turun, tergantung status dan job desk masing-masing karyawan.

Mungkin juga ada beberapa nilai nominal gaji lain di setiap bagian di perusahaan ini tergantung pada status atau posisi. Berikut adalah informasi rincian gaji dan status di PT Keihin Indonesia, ini gambaran beberapa pencari kerja:

No.PosisiGaji/Bulan
1Engineering (Specialist)Rp. 2,47 Jt – Rp. 3,19 Jt
2HR / Admin (Staff/Executive/Officer)Rp. 4,25 Jt – Rp. 6,05 Jt
3IT / Internet (Supervisor / Team Leader)Rp. 4,25 Jt – Rp. 5,50 Jt
4Management Product / QC (Intern / Magang)Rp. 3,06 Jt – Rp. 4,40 Jt
5Management Product / QC (Staff/Executive/Officer)Rp. 3,40 Jt – Rp. 5,50 Jt
6Manufaktur (Intern / Magang)Rp. 3,00 Jt – Rp. 4,00 Jt
7Manufaktur (Lainnya)Rp. 2,89 Jt – Rp. 4,40 Jt
8Manufaktur (Staff/Executive/Officer)Rp. 3,27 Jt – Rp. 5,10 Jt
9Manufaktur (Supervisor / Team Leader)Rp. 4,25 Jt – Rp. 5,50 Jt

Seperti yang sudah disebutkan, informasi nominal gaji PT. Keihin cukup bervariasi ada juga yang naik atau turun tergantung posisi.

Selain itu, Keihin dapat melihat kenaikan atau penurunan tergantung pada keputusan perusahaan dengan mempertimbangkan berbagai hal.

Sebagai salah satu perusahaan manufaktur yang relatif besar di Indonesia, PT. Keihin Indonesia dinilai memadai untuk mensejahterakan pegawainya dengan memberikan ketentuan penilaian kinerja yang adil dan sesuai dengan kinerja pegawai yang ada.

Baca juga: Gaji PT PNM dan Tunjangan

D. Persyaratan Bekerja di PT. Keihin Indonesia

Bisa dikatakan, Gaji PT. Keihin Indonesia cukup menjanjikan, perusahaan sering membuka lowongan terutama untuk lulusan baru. Bagi Anda yang ingin berkarir di PT. Keihin Indonesia, syarat-syarat berikut harus dipenuhi:

1. Quality Control

Persyaratan :

  • Pria / Wanita
  • Usia 17 s/d 48 tahun
  • Minimal SMP – SMA / K Sederajat
  • Pengalaman / non pengalaman
  • Bisa bekerja dalam tim
  • Baik, Jujur, dan Sopan
  • Fresh Graduate bisa daftar

Baca juga: Gaji PT Bentoel Internasional Investama dan Tunjangan

Kesimpulan

Informasi Gaji PT Keihin memang sangat diminati karena dipandang sebagai gambaran fasilitas dan tempat kerja serta tanggung jawab yang terlibat sebagai karyawan PT. Keihin.

Informasi ini sering digunakan sebagai gambaran dan pemikiran beberapa pencari kerja sebelum mereka melamar pekerjaan di PT. Keihin Indonesia.

Sekian artikel mengenai Gaji PT Keihin Indonesia dan Tunjangan, semoga bermanfaat.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.
error: Content is protected !!