Latihan TOEFL CPNS Structure Model Test 1

Latihan TOEFL CPNS Structure Model Test 1 Bagian struktur terdiri dari beberapa kalimat dimana pada setiap kalimat ada bagian yang dikosongkan dan peserta diminta untuk memilih salah satu dari empat pilihan jawaban yang tersedia yang dapat digunakan untuk melengkapi kalimat tersebut agar menjadi lengkap dan benar.

Dengan adanya Soal Bahasa Inggris di tes CPNS berupa tes TOEFL, maka dari itu di website Loker Pintar akan mencoba untuk membantu anda dengan harapan, Anda sebagai peserta CPNS dapat dengan mudah mempelajari Contoh Soal TOEFL untuk Ujian CPNS.

Setelah kita melihat bentuk soal TOEFL yang diujikan pada tes CPNS, kita dapat menyimpulkan bahwa materi untuk tes CPNS masih lebih mudah dibandingkan dengan tes standar TOEFL ITP yang umumnya diadakan di seluruh Indonesia saat ini.

Untuk lebih jelasnya telah kami rangkum soal-soal yang diujikan pada tes CPNS berikut ini. Semoga soal-soal yang kami berikan dapat membantu anda dalam menjawab soal-soal pada tes CPNS khususnya untuk soal bahasa inggris (TOEFL).

Tips menjawab pertanyaan struktur dalam tes TOEFL adalah membaca semua kalimat termasuk pilihan jawabannya. Maka Anda harus mengingat atau mencocokkan kebenaran pilihan jawaban untuk struktur atau rumus tata bahasa yang telah Anda pelajari selama ini. Terakhir, Anda harus menghilangkan jawaban yang jelas-jelas salah.

Latihan TOEFL CPNS Structure Model Test 1

PETUNJUK SOAL

Bagian ini dirancang untuk mengukur kemampuan Anda mengenali bahasa yang sesuai untuk bahasa Inggris tertulis standar. Ada dua jenis pertanyaan di bagian ini, dengan petunjuk khusus untuk setiap jenisnya.

Structure

DIRECTIONS

Soal 1-10 adalah kalimat tidak lengkap. Di bawah setiap kalimat Anda akan melihat empat kata atau frasa, ditandai (A), (B), (C), dan (D). Pilih satu kata atau frasa yang paling melengkapi kalimat.

Kemudian, pada lembar jawaban Anda, cari nomor pertanyaan dan isilah tempat yang sesuai dengan huruf jawaban yang Anda pilih. Isi ruang tersebut sehingga huruf di dalam oval tidak terlihat.

Rekomendasi menggunakan komputer atau laptop, namun jika menggunakan smartphone sebaiknya gunakan browser Chrome, Opera atau UC Browser

Anda dapat berlatih TOEFL Online gratis di Latihan Test TOEFL Online dan Jawaban Gratis

Catatan:

  1. Jawaban BENAR = kotak akan berubah menjadi HIJAU, SALAH = kotak akan berubah menjadi MERAH
  2. Tiap soal hanya ada satu jawaban yang Benar
  3. Tekan F5 jika anda ingin latihan TOEFL dari awal

SECTION: STRUCTURE
WAKTU:
JUMLAH SOAL : 10


Baca Petunjuk Soal sebelum memulai..!!

0%

The repair shop (keep) my cassette player for six weeks before (returning it), (nevertheless), (it still) does not work properly.

Correct! Wrong!

The Treasury Department (is take) a new look at regulations limiting the (number) of interest that bank and (savings), and loan associations (can) pay on deposits.

Correct! Wrong!

The Eiffel Tower ___________ Paris, France.

Correct! Wrong!

Young deer _________.

Correct! Wrong!

At the 1984 Democratic National Convention in San Francisco, Geraldine Ferraro became the first woman _________ for the vice presidency.

Correct! Wrong!

Not until a dog is several months old does it begin to exhibit signs of independence ___________.

Correct! Wrong!

To score a goal in soccer you ________.

Correct! Wrong!

The observation deck at the Sears Tower _________ in Chicago.

Correct! Wrong!

If it _________ so cloudy, we would plan on having the fair outside.

Correct! Wrong!

(Him) should (be careful) with that vase because (it is very) old (and extremely fragile).

Correct! Wrong!

TOEFL CPNS – STRUCTURE – 1
Sangat Baik

Sangat Baik

Anda sangat baik dalam test structure, pertahankan...
Baik

baik

Anda cukup baik dalam test structure, pertahankan...
Cukup

cukup

Anda sudah cukup dalam test structure, masih bisa ditingkatkan lagi...
Kurang

kurang

Anda masih kurang dalam test structure, yukk berlatih lagi...
Sangat Kurang

sangat kurang

Anda masih sangat kurang dalam test structure, yukk berlatih lagi...

Share your Results:

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.
error: Content is protected !!