Gaji Irian Supermarket dan Tunjangan

Berapa Gaji Gaji Irian Supermarket dan Tunjangan? Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan perusahaan tersebut tentunya sangat penting. Karena setiap posisi memberikan id penawaran yang berbeda setiap daerah menyesuaikan dengan situasi dan kondisi sekitar.

Gaji Irian Supermarket dan Tunjangan

Seperti Supermarket Irian yang memiliki beberapa toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan ini memiliki konsep sewa tempat dimana orang bisa membuka toko di dalamnya.

Hampir semua jenis toko bisa dibuka di Supermarket Irian, mulai dari makanan, pakaian, barang elektronik, handphone, laptop/komputer, dan lain sebagainya. Itu semua tergantung di mana toko Supermarket Irian dibuka.

A. Tentang Irian Supermarket

Sebagai perusahaan retail yang telah sukses mendirikan toko di beberapa daerah di Indonesia. Supermarket Irian memiliki layanan dan produk yang dikeluarkan untuk dijual kepada konsumen.

Namun tidak hanya produknya sendiri, Supermarket Irian juga menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan untuk menjual produknya.

1. Produk di Supermarket Irian

Berikut ini adalah beberapa produk yang dijual oleh Supermarket Irian:

  1. Produk Mie Kemasan
  2. Produk Gula
  3. Beras
  4. Berbagai macam minuman kemasan
  5. Berbagai macam makanan ringan
  6. DLL

Jenis produk yang dijual Supermarket Irian adalah:

  1. Makanan
  2. Minum
  3. Pakaian
  4. Pokok
  5. Elektronik
  6. DLL

2. Jabatan di Supermarket Irian

Jika Anda ingin mengajukan surat lamaran di supermarket di Irian, Anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa posisi yang Anda tuju. Setiap bidang memiliki kualifikasi khusus, sehingga tidak boleh sembarangan. Simak ulasan berikut ini:

1. Helper Gudang

Sebagian besar pembantu gudang adalah laki-laki, karena tugasnya cukup berat. Misalnya membantu bongkar muat, pengecekan stok yang masuk, menyortir produk berdasarkan jenisnya, dan membantu administrasi gudang. Dalam posisi ini, akurasi adalah poin terpenting.

Seorang warehouse helper dituntut untuk lincah dan mampu mengolah data selama proses sortasi. Produk yang datang lebih awal akan langsung berpindah ke toko agar dapat langsung dibeli sebelum tanggal kadaluarsa. Ketika sudah dekat, umumnya akan memberikan diskon.

2. Kasir dan Pramuniaga

Tugas kedua jabatan tersebut mulai dari menangani masalah keuangan, rekap penjualan, bertanggung jawab jika ada selisih kuantitas, melayani konsumen, mengecek ketersediaan stok, dan menjaga kebersihan. Sistem kerja di supermarket Irian menggunakan shift pagi dan malam.

Setiap karakter memiliki tugas yang sama, namun tidak menutup kemungkinan sedikit berbeda. gajinya lumayan besar mulai dari Rp3.600.000,00 tergantung kebijakan masing-masing toko dan tingkat kesulitannya. Anda bisa mendapatkan tambahan melalui jadwal lembur.

3. Sopir atau Kenek

Belakangan ini, pengemudi toko peralatan sangat penting, terutama untuk daerah perkotaan. Adanya pandemi mengurangi aktivitas masyarakat di luar ruangan, sehingga untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari harus melakukan pembelian secara online.

Anda dapat melakukan pemesanan melalui platform resmi yang mudah diakses, dengan catatan Anda harus terhubung dengan koneksi internet.

Tampilan antarmuka pengguna sengaja didesain sederhana agar pengguna baru dan lama tetap dapat mengoperasikannya dengan mudah.

4. Merchandiser

Melakukan kegiatan promosi merupakan salah satu tugas dari seorang store merchandiser. Biasanya mereka akan membagikan leaflet kepada masyarakat agar mengetahui berbagai produk yang sedang diskon besar-besaran setiap bulannya, mewakili beberapa outlet.

Kemajuan zaman, membuat sistem beralih ke media online. Sebagian besar karyawan di bidang ini harus dapat mengoperasikan media sosial, situs web, dan aplikasi khusus toko.

Pedagang toko diberikan fasilitas untuk mendukung tugasnya berupa PC berkualitas tinggi.

B. Tunjangan Irian Supermarket

Gaji Irian Supermarket dan Tunjangan

Selain mendapatkan gaji, karyawan di Irian Supermarket juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain :

Kemudian untuk keuntungan dan bonus yang akan anda dapatkan antara lain :

  1. Gaji Pokok
  2. Bonus penjualan
  3. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  4. THR (Tunjangan Hari Raya)

Baca juga: Gaji Kurir Lazada dan Tunjangan

C. Berapa Gaji Irian Supermarket?

Sebagai perusahaan yang memiliki banyak toko yang tersebar di seluruh Indonesia, gaji yang ditawarkan Supermarket Irian cukup menggiurkan. Berikut ini adalah contoh daftar gaji karyawan Supermarket Irian pada tahun 2021:

NoPosisiGaji/Bulan
1HRDRp. 7Jt – 15Jt
2Pelaksana GudangRp. 2.5Jt – 4Jt
3Pelayan/KasirRp. 3Jt – 5Jt
4SalesRp. 1.7Jt – 5Jt
5Store ManagerRp. 7Jt – 10Jt
6SupervisorRp. 8Jt – 12Jt
7Teknisi ITRp. 4Jt – 10Jt

Daftar gaji di atas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung UMP (Upah Minimum Provinsi) yang dikeluarkan pemerintah di toko-toko yang dibangun Supermarket Irian.

Bekerja di Supermarket Irian ada plus minus yang perlu anda ketahui. Nilai plus yang ditawarkan Supermarket Irian ini kepada karyawannya adalah mereka mendapatkan bonus jika toko tempat Anda bekerja ramai dan berhasil menarik banyak pembeli. Selain itu, karyawan akan mendapatkan THR setiap tahun.

Baca juga: Gaji Indomaret dan Tunjangan

Kesimpulan

Demikian penjelasan Gaji Karyawan Irian yang perlu anda ketahui sebelum mengajukan surat lamaran. Selain itu, pahami terlebih dahulu tugas dan tanggung jawab masing-masing jabatan agar tidak kewalahan atau kurang optimal dalam menjalankannya.

Terima kasih telah membaca artikel kami tentang Gaji Irian Supermarket dan Tunjangan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba, salam sukses untuk anda semua yang membaca.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!