Gaji PT Wika Beton dan Tunjangan

Berapa Gaji PT Wika Beton dan Tunjangan? Sektor konstruksi memang bukan hal yang sepele karena membutuhkan tenaga ahli dan tanggung jawab yang sangat tinggi untuk menghasilkan produk atau karya yang tepat.

Gaji PT Wika Beton dan Tunjangan

Apalagi konstruksi merupakan salah satu bidang yang sangat dibutuhkan bahkan di luar negeri. Untuk itu, pemerintah memantau langsung perusahaan tersebut.

Karena perusahaan ini merupakan perusahaan konstruksi yang sangat besar, maka banyak orang yang ingin berkontribusi dan menjadi bagian darinya.

Apalagi gaji karyawan PT Wika Beton juga cukup menjanjikan dan bisa menopang kebutuhan sehari-hari. Apalagi konstruksi merupakan salah satu bidang yang selalu dibutuhkan dan terus berkembang.

PT Wijaya Karya Tbk atau sering dikenal dengan PT Wika Beton merupakan salah satu jenis perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi yang diawasi langsung oleh pemerintah Indonesia.

A. Tentang PT Wika Beton

Gaji PT Wika Beton diketahui cukup tinggi, beban kerja dan tanggung jawab yang harus diemban oleh setiap karyawan cukup tinggi.

Banyak orang yang membutuhkan informasi tentang PT Wika selengkap mungkin bagi anda yang ingin mendaftar sebagai karyawan. Berikut ini akan disajikan beberapa informasi yang akan dibutuhkan mengenai perusahaan.

PT Wika Beton merupakan perusahaan yang fokus memproduksi beton pracetak. PT ini didirikan pada tanggal 11 Maret 1960 berdasarkan UU no. 19 tahun 1960 junto PP. tidak. 64 Tahun 1961 tentang Pembentukan PN “Widjaja Karja” tanggal 29 Maret 1961.

Dibandingkan perjalanan panjangnya, PT ini menghasilkan beton dengan kualitas terbaik di Indonesia bahkan Asia Tenggara. PT Wika Beton sebagai perusahaan milik negara yang sangat besar menguasai 27% pangsa pasar di Indonesia.

Maka tak heran jika banyak gedung-gedung besar yang menggunakan beton dari PT Wika Beton ini.

Selain memproduksi beton, PT Wika Beton juga memiliki banyak usaha dan jasa antara lain konstruksi, industri konversi, industri fabrikasi, jasa persewaan, jasa keagenan, investasi, agroindustri, engineering dan masih banyak lagi.

Gaji karyawan PT Wika Beton sebagaimana telah disebutkan sebelumnya pada dasarnya mengacu pada tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tujuan tersebut.

Layanan dan Produk PT Wika Beton

Gaji PT Wika Beton cukup tinggi karena beberapa produknya cukup terkenal dan digunakan sebagai bagian dari konstruksi seperti Pracetak, Jalan Tol, dan Hotel.

Aplikasi produk menggunakan beton cair yang meliputi sektor kelistrikan berupa tiang beton, sektor properti, telekomunikasi energi dan pembangkit listrik dan lain-lain yang terkait dengan penggunaan beton dalam konstruksi.

1. Layanan PT Wika Beton:

a. Instalasi Inner Bore System

Jasa tiang pancang beton pracetak (PC Spun Pile diameter 1200mm, 1000mm, 800mm) yang ramah lingkungan khususnya untuk pondasi diameter besar.

b. Instalasi EASE

EASE (Earth Auger Slurry Excavation) Sistem lubang untuk pondasi berdiameter kecil (PC Spun Pile Diameter 600mm). EASE Bore merupakan sistem yang dikembangkan dari sistem preboring, namun lubang bor dibuat lebih besar dari diameter tiang pancang.

c. Instalasi Launching Gantry

Unit usaha jasa hulu Beton Pracetak (Girder) yang menyediakan Jasa Pemasangan atau Pemasangan Balok Beton Pracetak (Girder). Mampu melayani pemasangan balok (Girder) dengan bentang 40m, kapasitas 650 ton (15 [email protected]).

d. Instalasi Post Tension

Saran dan layanan teknis tentang solusi kebutuhan posttensioning sesuai dengan rencana dan standar desain. Post Tension sendiri sebagai layanan untuk menarik mekanisme elemen struktur pada saat tegangan tidak terikat dan terikat.

2. Produk PT Wika Beton

a. Beton Pracetak

Beton pracetak (precast) adalah beton yang diproduksi atau diproduksi di pabrik khusus dengan menggunakan alat press beton (molding) dengan ukuran yang sama yang telah ditentukan dan disamakan dengan kebutuhan program proyek konstruksi, sehingga dapat menghasilkan beton yang mempunyai kekuatan tinggi, kemampuan kerja, tahan lama dan berkelanjutan.

b. Readymix

Readymix adalah beton cair yang siap pakai tanpa perlu pengolahan di lapangan. Selain beton pracetak, Perseroan memproduksi Beton Readymix yang disebut sebagai bagian dari lini bisnis WIKA Beton.

Kehadiran unit usaha ini bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap produk Beton Pracetak melalui sistem mobile plant seperti mobile plant tetrapod atau blok beton, sehingga menjadi alternatif sistem stationary plant yang berkembang selama ini.

Selain itu, redymix dapat mendukung proyek pembangunan infrastruktur jalan atau gedung, dan masih banyak lainnya.

B. Tunjangan PT Wika Beton

Selain mendapatkan gaji, karyawan di WIKA Beton juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain:

  1. Tunjangan Kesehatan dan Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan)
  2. THR
  3. Hak Cuti Karyawan
  4. Lemburan
  5. Tunjangan Jabatan
  6. Transportasi
  7. Dll

Baca juga: Gaji Pramugari Kereta Api dan Tunjangan

C. Berapa Gaji PT Wika Beton?

Gaji PT Wika Beton dan Tunjangan merupakan salah satu hal terpenting dan seringkali menjadi prioritas utama bagi banyak orang yang bekerja. Beberapa orang juga merasa termotivasi dengan nominal gaji yang diberikan perusahaan, salah satunya PT Wika.

Gaji PT Wika Beton juga cukup dicari oleh banyak orang yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Dengan memenuhi berbagai persyaratan dan keterampilan yang dibutuhkan, Anda dapat mendaftar di perusahaan tersebut dan mendapatkan gaji nominal sesuai dengan posisi yang dibutuhkan.

Nominalnya diketahui cukup memadai bahkan bisa dikatakan lebih dari cukup. Berikut daftar gaji Wika Beton menurut posisi.

NoPosisiGaji/Bulan
1Business Development ManageRp. 9 juta hingga Rp. 11 juta
2Civil EngineerRp. 3 juta hingga Rp. 11 Juta
3Constrution EngineerRp. 9 juta hingga Rp. 12 juta
4Design EngineerRp. 6 juta hingga Rp. 9,5 Juta
5Elektrical EngineerRp. 9 juta hingga Rp. 11 juta
6EngineeringRp. 4 juta hingga Rp. 4.7 juta
7Expert StaffRp. 18 juta hingga Rp. 21 juta
8Finance / AkuntingRp. 6 juta hingga Rp. 7 juta
9Finance and Accounting StaffRp. 7 juta hingga Rp. 8,1 Juta
10Finance and Accounting SupervisorRp. 9 juta hingga Rp. 11 juta
11General ManagerRp. 21 juta hingga Rp. 24 juta
12KeuanganRp. 7 juta hingga Rp. 9 juta
13Lead EngineerRp. 7,6 juta hingga Rp. 10 juta
14Legal ManagerRp. 11 juta hingga Rp. 13 juta
15ManagemenRp. 3 juta hingga Rp. 24 juta
16Manager SHERp. 9 juta hingga Rp. 11 juta
17Marketing ExecutiveRp. 9 juta hingga Rp. 11 juta
18Mechanical EngineerRp. 5,7 juta hingga Rp. 9 Juta
19Mechanical Engineer QCRp. 7 juta hingga Rp. 9 juta
20Pelayanan ProfesionalRp. 11 juta hingga Rp. 13 juta
21Project Control EngineerRp. 4,9 juta hingga Rp. 12 juta
22Project ManagerRp. 18 juta hingga Rp. 21 juta
23Purchasing StaffRp. 7 juta hingga Rp. 9 juta
24Senior Project Control EngineerRp. 15 juta hingga Rp. 18 juta
25Site EngineerRp. 8 juta hingga Rp. 9 juta
26Site ManagerRp. 6,9 juta hingga Rp. 7 Juta
27Staff KomersialRp. 6,5 juta hingga Rp. 8,3 Juta
28StafkomRp. 9 juta hingga Rp. 11 juta
29Teknologi Informatika (IT)Rp. 4 juta hingga Rp. 9 Juta

Daftar gaji Wika Beton yang disebutkan di atas adalah nominal terbaru untuk tahun 2021 tetapi hanya perkiraan atau perkiraan. Mengenai nominalnya, hanya perusahaan dan karyawan yang sudah bergabung di perusahaan yang bisa mengetahuinya secara nyata.

Terlihat dari daftar gaji di atas bahwa setiap jabatan memiliki nominal gaji yang berbeda karena tanggung jawab yang diembannya pasti akan berbeda. Namun, tampak gelap nominal yang bisa diberikan perusahaan sangat besar dan rata-rata bisa melebihi nominal UMK.

Baca juga: Gaji Dealer Motor Honda dan Tunjangan

D. Persyaratan Kerja di PT Wika Beton

Gaji PT Wika Beton dan Tunjangan

Selain melamar pekerjaan untuk posisi karyawan tingkat atas dengan gaji karyawan Wika Beton yang besar, persyaratannya seperti biasa untuk melamar beberapa posisi di setiap pekerjaan di suatu perusahaan.

  • Pendidikan minimal S1/D4 (Akuntansi, Teknik Sipil, Hukum, Teknik Elektro, Teknik Informatika (Programmer))
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki skor TOEFL minimal 500 (institusi yang kredibel, dapat diusulkan)
  • Menguasai aplikasi software komputer di lapangan
  • Riwayat kesehatan yang baik (berat badan seimbang)
  • Tidak buta warna (total/sebagian)
  • Memiliki motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit bisnis dan wilayah operasi perusahaan.

Baca juga: Gaji PT Reska Multi Usaha dan Tunjangan

Kesimpulan

Itulah beberapa informasi penting yang sangat Anda butuhkan terkait dengan perusahaan yang satu ini. PT Wika Beton dapat menjadi salah satu perusahaan yang berkontribusi dalam memajukan pembangunan di seluruh Indonesia.

Untuk mendukungnya, gaji PT Wika Concrete diatur sedemikian rupa sesuai dengan posisi dan tanggung jawabnya. Sekian artikel mengenai Gaji PT Wika Beton dan Tunjangan, semoga bermanfaat.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.