Gaji Tokopedia dan Tunjangan

Berapa Gaji Tokopedia dan Tunjangan? Setelah mengetahui gaji pegawai Tokopedia yang terbilang cukup besar, belum lengkap rasanya jika belum mengenal Tokopedia lebih jauh.

Gaji Tokopedia dan Tunjangan

Karyawan Tokopedia dituntut untuk lebih giat lagi dalam menunjukkan kinerjanya agar Tokopedia sendiri dapat meningkat. Semua kinerja harus dibayar dengan gaji yang cukup besar untuk karyawan Tokopedia sebagai imbalannya.

Perusahaan e-commerce seperti Tokopedia terus bersaing dengan perusahaan lain untuk memberikan promo dan diskon besar-besaran. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan penjualan sehingga gaji di Tokopedia terjamin karena arus kas yang masuk seimbang.

A. Tentang Tokopedia

Tokopedia awalnya dibuat oleh Leontinus Alpha Edison dan William Tanuwijaya. Keduanya mendirikan Tokopedia pada 5 Februari 2009, Tokopedia fokus pada jual beli barang.

Tokopedia terus berkembang dan masuk dalam daftar marketplace yang banyak digunakan oleh masyarakat luas. Terutama untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, mulai dari sembako hingga perabot rumah tangga.

Selain bermanfaat untuk belanja online, Tokopedia sangat bermanfaat bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Tokopedia ibarat pasar untuk menjual barang dagangannya, sehingga UMKM bisa memasarkan barang dagangannya ke berbagai daerah.

Kemudahan penggunaan Tokopedia sebagai tempat berdagang atau berjualan ternyata sangat membantu para pelaku usaha. Kini Tokopedia bersaing ketat dengan kompetitornya untuk menjadi marketplace nomor 1 di Indonesia.

Popularitas Tokopedia terus melambung tinggi, apalagi setelah merger dengan Gojek, banyak orang yang antusias berbelanja. Tokopedia terus berupaya memberikan berbagai inovasi layanan untuk kenyamanan konsumen.

Semakin tinggi transaksi barang dan jasa di Tokopedia, maka semakin tinggi pula keuntungan bagi perusahaan. Dengan begitu, gaji karyawan Tokopedia juga akan terjamin.

Lalu apa saja layanan dari Tokopedia?

Produk atau Layanan Tokopedia

Tokopedia selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang mudah bagi pelanggannya. Layanan ini selain memberikan kepuasan, juga dimaksudkan agar lebih loyal menggunakan Tokopedia.

Aplikasi Tokopedia mudah diakses oleh semua orang, hanya dari berbagai jenis smartphone Android, Tokopedia dapat digunakan. Kerja keras karyawan Tokopedia membuahkan berbagai kemudahan layanan, tak heran jika gaji Tokopedia pun berbanding lurus dengan kerja keras mereka.

1. Tokopedia Center

Layanan tokopedia center dibuat untuk anda yang mengalami kendala tidak bisa mengaksesnya. Jika memungkinkan, Anda bisa datang ke Tokopedia Center agar aktivitas jual beli dapat berjalan kembali dengan lancar.

Karyawan Tokopedia pasti siap membantu agar Anda bisa memulai aktivitas di Tokopedia.

2. Tokopedia Corner

Layanan ini dapat digunakan oleh Anda yang masih berstatus mahasiswa atau civitas akademika untuk mempermudah dalam menerima sembako. Tokopedia Corner sudah ada di beberapa kampus di Indonesia, manfaatkan saja keberadaannya.

Misalnya di Telkom University, Institut Teknologi Sepuluh November, hingga Universitas Brawijaya, tersedia Tokopedia Corner. Dengan layanan ini, Anda tidak perlu membayar biaya pengiriman.

3. Toko Cabang

Layanan Branch Store dapat memudahkan Anda saat mengirimkan barang yang sudah dibeli oleh pelanggan.

Caranya adalah dengan menentukan gudang Tokopedia yang memiliki stok produk jualan, kemudian langsung dikirimkan ke alamat pelanggan. Biasanya gudang yang dipilih harus berada di area yang sama dengan alamat pelanggan agar cepat sampai.

4. Jual Beli Produk UMKM

Tokopedia prihatin dengan produk UMKM yang bingung mencari tempat untuk memasarkan produknya. Kehadiran Tokopedia menjadi solusi untuk memasarkan produk, tidak sedikit UMKM yang berkembang karena berjualan di Tokopedia laris manis.

B. Tunjangan Tokopedia

Selain mendapatkan gaji, karyawan di Tokopedia juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain:

  1. Tunjangan Kesehatan dan Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan)
  2. THR
  3. Hak Cuti Karyawan
  4. Tunjangan transport
  5. Lemburan
  6. Tunjangan Jabatan
  7. Tunjangan PPh21
  8. Dll

Baca juga: Gaji Kurir Mrspeedy dan Tunjangan

C. Berapa Gaji Tokopedia?

Berapa gaji karyawan Tokopedia? Besaran gaji Tokopedia yang didapatkan setiap karyawan tentunya disesuaikan dengan posisi dan kinerja yang ditunjukkannya. Dengan demikian, setiap karyawan juga dapat hidup sejahtera dan terjamin kehidupannya sehari-hari.

NoPosisiGaji/Bulan
1Account ManagerRp. 10 juta – Rp. 15 juta
2Account ManagerRp. 10 juta – Rp. 15 juta
3Chief Information Security OfficerRp. 60 juta – Rp. 80 juta
4Content MarketingRp. 4.000.000
5Customer CareRp. 4.100.000
6Customer ServiceRp. 3.400.000
7Data AnalystRp. 4.000.000
8Digital Marketing ExecutiveRp. 10 juta – Rp. 20 juta
9Digital Marketing ExecutiveRp. 10 juta – Rp. 20 juta
10Digital Marketing ManagerRp. 25 juta – Rp. 52 juta
11Digital Marketing ManagerRp. 25 juta – Rp. 52 juta
12IT Operation ManagerRp. 25 juta – Rp. 52 juta
13IT Operation ManagerRp. 40 juta – Rp. 60 juta
14MarketingRp. 4.800.000
15Network EngineerRp. 11 juta – Rp. 12,5 juta
16Network EngineerRp. 11 juta – Rp. 12,5 juta
17QA Automation SupervisorRp. 12 juta – Rp. 15 juta
18QA Automation SupervisorRp. 12 juta – Rp. 15 juta
19Quality AssuranceRp. 5.900.000
20Sales ExecutiveRp. 8 juta – Rp. 12 juta
21Sales ExecutiveRp. 8 juta – Rp. 12 juta
22Sales ManagerRp. 22 juta – Rp. 23 juta
23Sales ManagerRp. 22 juta – Rp. 23 juta
24Software EngineerRp. 10 juta – Rp. 18 juta
25Software EngineerRp. 10 juta – Rp. 18 juta

Nominal gaji pegawai Tokopedia yang disebutkan di atas memang menggiurkan, banyak pelamar yang tertarik bergabung dengan Tokopedia.

Namun selain gajinya yang tinggi, banyak juga yang tertarik karena ingin mendapatkan pengalaman berharga untuk bisa bekerja di Tokopedia.

Pekerjaan di bidang digital untuk saat ini masuk akal dan bahkan dianggap bertahan lama. Apalagi, perkembangan industri dan teknologi di Indonesia semakin maju dan akan terus mencapai puncaknya.

Jadi, apakah Anda tertarik bekerja karena gaji karyawan Tokopedia yang tinggi atau karena passion Anda?

Baca juga: Gaji PT Industri Kapal Indonesia dan Tunjangan

D. Cara Melamar di Tokopedia

Gaji Tokopedia dan Tunjangan

Untuk menjadi karyawan Tokopedia dan mendapatkan gaji Tokopedia, Anda bisa masuk ke halaman Karir Tokopedia secara online. Caranya mudah, buka situs tokopedia.com/careers lalu pilih lowongan kerja yang tersedia di Tokopedia.

Pastikan Anda memilih lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian atau latar belakang pendidikan Anda agar lebih mudah. Ditambah lagi dengan pertimbangan gaji pegawai Tokopedia di beberapa posisi yang cukup besar.

Berikut cara lengkap melamar kerja online di Tokopedia, diantaranya:

  • Buka situs karir Tokopedia sesuai link https://www.tokopedia.com/careers/
  • Filter lowongan kerja sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan.
  • Pilih lokasi kantor, apakah di Indonesia atau India?
  • Kemudian pilih salah satu divisi, baik itu bisnis, operasi, keuangan, pemasaran, teknologi dan lain-lain.
  • Klik daftar jika Anda akan segera mendaftar. Anda juga dapat mengklik lihat detail untuk melihat deskripsi pekerjaan suatu pekerjaan.
  • Setelah itu akan muncul berbagai informasi sesuai dengan posisi, job description dan persyaratan yang dibutuhkan. Klik Terapkan Sekarang jika Anda ingin mulai melamar.

Jangan ragu untuk mencoba melamar di Tokopedia, apalagi gaji karyawan Tokopedia sudah sangat besar. Tidak tertarik dengan gaji Tokopedia?

Baca juga: Gaji PT Tokobagus (OLX Indonesia) dan Tunjangan

Kesimpulan

Hasil kerja karyawan di balik layar harus diapresiasi dengan baik, salah satunya dengan memberikan Gaji Karyawan Tokopedia yang sepadan. Itulah ulasan lengkap Tokopedia hingga gaji karyawannya.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!