Gaji Kopi Janji Jiwa dan Tunjangan

Berapa Gaji Kopi Janji Jiwa dan Tunjangan? Gaji karyawan Janji jiwa (PT Luna Boga Narayan) yang lengkap untuk semua posisi seperti barista, kasir, dan pramusaji.

Gaji Kopi Janji Jiwa dan Tunjangan

Jika Anda sedang mencari pekerjaan paruh waktu atau penuh waktu yang keren, mungkin Anda bisa mencoba bekerja di kedai kopi di kota Anda.

Salah satu kedai kopi yang banyak ditemui di kota-kota di Indonesia adalah Kopi janji Jiwa. So, biar gak nyesel, ada baiknya baca dulu review tentang gaji barista, janji jiwa dan jabatan lainnya.

A. Tentang Kopi Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa memiliki tagline “Kopi dari Hati” yang sejalan dengan misi mereka yaitu memperkenalkan biji kopi lokal Indonesia. Sejak awal berdiri, kedai Kopi janji Jiwa konsisten membeli biji kopi langsung dari petani.

Dengan ini, mereka berharap kehadiran Kopi Janji Jiwa dapat terus memenuhi pangsa pasar minuman kopi di Indonesia sekaligus memajukan petani lokal melalui setiap cangkir kopi yang disajikan oleh Kopi Mantap Jiwa.

Nama Janji Jiwa berawal dari kisah pemilik usaha minuman ini yang selalu memiliki passion di bidang kopi, maka diluncurkanlah brand Kopi Janji Jiwa sebagai wujud janji dari hati yang terdalam untuk menyajikan kopi sebagai salah satu gairah hidupnya.

Bekerja di Kopi Janji Jiwa

Pengalaman kerja ini berbeda. Karena ada part time dan full time. Tentu saja, Anda akan menerima pelatihan terlebih dahulu selama 1 minggu. Di sini Anda akan ditemani oleh senior sebelumnya.

Jika sudah seminggu Anda akan dinilai kinerjanya. Bagian mana yang hilang dan harus ditambahkan. Pembagian shift ditentukan pada minggu sebelumnya. Jadi Anda sudah tahu jadwal kerja Anda untuk minggu depan.

Bisa ganti atau ganti shift dengan rekan kerja yang bisa ditukar. Untuk akhir pekan dan hari libur, Anda masih bisa masuk dan mendapatkan bonus tambahan.

Cobalah untuk bonus tambahan yang Anda minta selama wawancara sebelumnya. Jadi Anda sudah tahu berapa gaji dan bonus yang Anda terima.

B. Tunjangan Kopi Janji Jiwa

Gaji Kopi Janji Jiwa dan Tunjangan

Selain mendapatkan gaji, karyawan di Janji Jiwa juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain :

Kemudian untuk keuntungan dan bonus yang akan anda dapatkan antara lain :

  1. Gaji Pokok
  2. Bonus penjualan
  3. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  4. THR (Tunjangan Hari Raya)
  5. Pelatihan

C. Berapa Gaji Kopi Janji Jiwa?

Nah, berikut ini kami berikan informasi tentang gaji di jiwa janji untuk semua posisi. Berikut daftarnya:

NoPosisiGaji
1Barista part time Rp 1.500.000*
2Finance Janji jiwaRp. 2.200.000 – Rp 3.200.000
3Gaji barista kopi janji jiwa full time Rp 2.300.000 – Rp 3.500.000
4Kasir part time Rp 1.300.000*
5Manager store Rp 4.000.000 – Rp 5.500.000
6Waiters part time Rp 1.400.000*

*Untuk tolok ukur gaji di atas akan berbeda-beda tergantung lokasi. Dan masih ada keuntungan yang akan anda dapatkan seperti tunjangan THR dan bonus lainnya. Di sini untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga: Gaji Indomaret dan Tunjangan

D. Syarat Pendaftaran Kopi Janji Jiwa

1. Persyaratan

Sedangkan syarat minimal karyawan kopi janji jiwa adalah:

  1. Pria / Wanita.
  2. Usia maksimal 26 tahun. Tinggi badan minimal 160 cm untuk pria.
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat.
  4. Bukan di bangku kuliah atau di semester akhir kuliah.
  5. Tidak terikat dengan pekerjaan lain.
  6. Bersedia bekerja shift dan di bawah tekanan.
  7. Jangan merokok.
  8. Siap bekerja dalam pencapaian target.
  9. Paruh waktu minimal 6 jam kerja. Selama 6 hari dalam 1 minggu.

Namun, untuk barista ada persyaratan tambahan seperti:

  1. Memiliki pengalaman minimal 6 bulan di F&B atau retail.
  2. Bersedia bekerja 6 hari/minggu.
  3. Sabtu/Minggu atau hari libur tetap bersedia bekerja.

2. Proses Interview

Jika anda berminat maka untuk proses rekrutmen cukup lampirkan CV anda dan nanti jika sudah terpilih anda akan langsung mewawancarai atau mewawancarai user dengan store manager yang membutuhkan.

Berikut ini adalah daftar pertanyaan untuk wawancara janji jiwa:

  1. Perkenalkan dirimu.
  2. Suka kopi? Menurutmu kopi apa yang paling enak?
  3. Pernahkah Anda minum kopi di janji jiwa? Apa menu favoritnya?
  4. Apa kelebihan dan kekurangan kopi janji jiwa? baik kopi atau toko?
  5. Mengapa Anda ingin bekerja di kopi janji jiwa?
  6. Apakah Anda memiliki pengalaman barista / pelayan / kasir sebelumnya? ceritakan.
  7. Apakah Anda siap bekerja shift? atau lembur jika diperlukan?
  8. Setelah itu Anda juga diminta untuk bertanya kembali. Disini kamu bisa bertanya langsung tentang gaji, bonus, job desk dan lain-lain.

Baca juga: Gaji Kurir JD Id dan Tunjangan

Kesimpulan

Itu adalah gaji karyawan dengan janji jiwa yang lengkap untuk semua posisi. Perlu diperhatikan bahwa benchmark di atas akan berbeda tergantung pada ukuran outlet, kota penempatan dan jobdesk, apakah full time atau part time.

Terima kasih telah membaca artikel kami tentang Gaji Kopi Janji Jiwa dan Tunjangan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba, salam sukses untuk anda semua yang membaca.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!