Gaji Bank Cimb Niaga dan Tunjangan

Berapa Gaji Bank Cimb Niaga dan Tunjangan? Seperti dilansir media online, Cimb Niaga merupakan bank pertama di Indonesia yang memiliki mesin ATM, yakni pada tahun 1987 saat masih bernama Bank Niaga. “Oh, masak? Omong-omong, bank terbesar adalah BRI dan BCA.” Jangan salah, ternyata Cimb Niaga sudah ada sebelum BCA, yaitu tahun 1955.

Gaji Bank Cimb Niaga dan Tunjangan

Menariknya, Cimb Niaga juga kerap menjadi incaran para pencari kerja, tak lain karena konon Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga bisa dikatakan sangat layak diperjuangkan. Daripada penasaran, mending kita bahas aja.

A. Tentang Bank Cimb Niaga

PT Bank CIMB Niaga atau lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah perusahaan jasa keuangan yang berdiri sejak tahun 1955 dan saat ini merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan kantor pusat di Jakarta.

Sejarah berdirinya Bank CIMB Niaga yang berasal dari nama Bank Niaga. Di awal beroperasinya CIMB Niaga yang lebih fokus membangun nilai-nilai profesional di bidang perbankan, ternyata langkah awal ini benar-benar membuahkan hasil sehingga Bank Niaga semakin dikenal sebagai layanan keuangan profesional yang berkualitas dan terpercaya.

Bank Niaga menjadi perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan menjadi bank pertama yang mengeluarkan ATM untuk memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi.

Singkat cerita, saat itu pada tahun 1990 terjadi krisis ekonomi sehingga Bank Niaga berada di bawah pegangan aset CAHB Commerce sehingga sampai sekarang bernama CIMB Niaga.

Produk dan Layanan Bank Cimb Niaga

1. Tabungan Cimb Niaga Ekstra

Jenis tabungan ini memberikan kemudahan kepada nasabah, antara lain asuransi profesional serta bebas biaya bulanan dan bebas biaya admin transfer antar bank melalui aplikasi CMB click dan Go Mobile.

Untuk membuka ekstra tabungan CMB Niaga, nasabah memerlukan beberapa persyaratan antara lain KTP dan NPWP serta setoran awal minimal Rp 500.000.

2. Tabungan Indie Account

Rekening Indie merupakan salah satu produk unggulan Bank CMB Niaga yang laris manis di pasaran. Tabungan jenis ini sangat bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi kaum milenial. Uniknya, nasabah bisa memilih desain dan stiker ATM sesuai keinginan.

Tidak hanya itu, tabungan jenis ini juga tersedia di internet banking dan menariknya menurut beberapa info, pelanggan akan mendapatkan gratis kuota 2 GB dari Telkomsel, XL dan Indosat setiap bulannya.

3. Tabungan Mapan

Tabungan Mapan lebih diperuntukan bagi nasabah yang ingin berinvestasi dalam jangka waktu yang cukup lama dan nominal setoran yang cukup rendah yaitu hanya Rp. 100.000 per bulan, selain itu nasabah juga mendapatkan jaminan kesehatan.

4. Tabungan Usaha

Merupakan produk sekaligus solusi yang diluncurkan oleh bank CIMB Niaga yang ditujukan bagi nasabah yang ingin menabung untuk keperluan investasi dan bisnis.

Di atas hanyalah sebagian dari produk unggulan Bank CIMB Niaga, untuk lebih jelasnya dapat kita bahas pada kesempatan lain.

B. Tunjangan Bank Cimb Niaga

Selain mendapatkan gaji, karyawan di Bank Cimb Niaga juga mendapatkan tunjangan, bonus dan fasilitas lainnya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini. Diantara yang lain :

  1. Gaji pokok rata-rata
  2. Tunjangan kinerja
  3. Tunjangan kesehatan
  4. Pelatihan
  5. Dapat bonus tahunan
  6. Tunjangan Hari haya
  7. Tunjangan Jabatan
  8. Kendaraan dinas
  9. Dll

Baca juga: Gaji Indomaret dan Tunjangan

C. Berapa Gaji Bank Cimb Niaga?

Gaji Bank Cimb Niaga dan Tunjangan

Sebagai referensi, berikut kami ulas gaji karyawan Bank Cimb Niaga terbaru yang diterima pekerja setiap bulannya.

Wah, gajinya berapa ya? Ya, ini adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia. Ehh tunggu dulu, tahukah anda sejarah bank CIMB Niaga? Katanya menarik untuk dibaca. Jadi, tunggu apa lagi, mari kita bahas bersama.

NoPosisiBesaran Gaji / Bulan
1Area Credit HeadRp. 27 – 30 Juta / Bulan
2Assistant Vice PresidentRp. 12 – 42 Juta / Bulan
3Branch Development ManagerRp. 27 – 30 Juta / Bulan
4Cash Management Sales ManagerRp. 18 – 21 Juta / Bulan
5Division HeadRp. 15 – 32,6 Juta / Bulan
6EksekutifRp. 3 – 109 Juta / Bulan
7Head Corporate and High End Loan WorkoutRp. 35 – 40 Juta / Bulan
8Internal Audit ManagerRp. 21 – 24 Juta / Bulan
9IT Analyst SeniorRp. 24 – 27 Juta / Bulan
10Legal Staff Commercial Banking BusinessRp. 18 – 21 Juta / Bulan
11Private BankerRp. 27 – 30 Juta / Bulan
12Project ManagerRp. 19,7 – 28,9 Juta / Bulan
13Regional Area ManagerRp. 50 – 60 Juta / Bulan
14Regional Marketing ManagerRp. 18 – 21 Juta / Bulan
15Senior Assistant Vice President ITRp. 21 – 24 Juta / Bulan
16Senior Marketing Communication ManagerRp. 18 – 21 Juta / Bulan
17Senior Relationship StaffRp. 24 – 27 Juta / Bulan
18Senior Vice PresidentRp. 90,5 – 109 Juta / Bulan
19Transaction Banking ManagerRp. 18 – 21 Juta / Bulan
20Vice PresidentRp. 30 – 71 Juta / Bulan
21Vice President Group HeadRp. 60 – 70 Juta / Bulan

Catatan: besaran gaji di atas mungkin tidak sepenuhnya benar, karena kami melaporkan data dari beberapa situs lowongan kerja yang beredar. Namun, yang pasti gaji sebenarnya tidak akan jauh dari nominal yang tertera di atas.

D. Persyaratan Menjadi Pegawai Bank Cimb Niaga

Setelah melihat gaji di bank CIMB Niaga, apakah Anda tertarik untuk melamar di sini? Jika ya. Ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi untuk bergabung dengan layanan keuangan. Termasuk berikut ini:

Persyaratan:

  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • IPK minimal 2.75
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Berpengalaman di bidang yang sama

Apa saja syarat untuk menjadi seorang teller? Di atas hanya persyaratan untuk posisi yang tercantum, untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang persyaratan sesuai dengan posisi yang Anda inginkan.

Anda dapat melihatnya melalui halaman resmi rekrutmen bank CIMB Niaga.

Baca juga: Gaji Kurir JD Id dan Tunjangan

Kesimpulan

Gaji pegawai Bank CIMB Niaga cukup tinggi di kelas perusahaan perbankan dan sering membuka rekrutmen bagi fresh graduate setiap tahunnya.

Sekian artikel mengenai Gaji Bank Cimb Niaga dan Tunjangan, semoga bermanfaat.

Loker Pintar tidak pernah meminta kompensasi atau biaya apa pun untuk perekrutan di situs ini, jika ada pihak atas nama kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau apa pun dipastikan itu PALSU.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!